Wujud Kepedulian, Anggota Koramil Wlingi Bantu Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujud Kepedulian, Anggota Koramil Wlingi Bantu Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 04 Juni 2023, Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T17:51:38Z
    masukkan script iklan disini

    Blitar, Kabartujuhsatu.news, - Anggota Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar bersama Komunitas Sosial Wajah Pribumi Solidaritas Indonesia dan warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong untuk membantu merenovasi rumah warga kurang mampu atas nama Mbah Wiji, bertempat di Lingkungan Nangkan RT. 03 RW. 08 Desa Nangkan Kec. Wlingi Kab. Blitar, Minggu (4/6/2023).

    Pelda M.Haris anggota Koramil 0808/12 Wlingi di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, apa yang dilakukan secara bersama sama ini, dapat membantu meringankan beban warga binaannya.

    Karena kegiatan gotong royong bersama ini, merupakan bentuk kekompakan dan kebersamaan, sekaligus mencerminkan adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat.

    Semoga nantinya bisa bermanfaat, selain itu juga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat di wilayah binaan, tuturnya.


    Kapten Chb Arif menambahkan, sebagai aparat komando kewilayahan harus selalu hadir di tengah masyarakat, dengan tujuan untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat.

    Hal ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan, guna meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga, jelasnya.

    Menurut Kapten Chb Arif, kehadiran anggota komando kewilayahan dalam membantu warga masyarakat, merupakan bentuk kepedulian dalam mengatasi kesulitannya.

    Di samping itu, kegiatan ini memiliki nilai positif dan juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah, pungkasnya 

    (Dim0808).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini