Buhari Abu Pastikan Akan Berjuang Melalui PDI-P Dapil Lalabata Menuju DPRD Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Buhari Abu Pastikan Akan Berjuang Melalui PDI-P Dapil Lalabata Menuju DPRD Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 07 Mei 2023, Mei 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T15:25:09Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Buhari Abu, S.Sos kembali memastikan dirinya akan berjuang di kontestasi Pemilihan Umum Legislatif 2024 mendatang.

    Hal itu di utarakan melalui sambungan WhatsAppnya saat kembali dimintai keterangannya oleh awak media ini , Minggu (7/5/2023).


    Kata Dia," Setelah melakukan pertimbangan yang matang dan berikhtiar untuk maju di pemilihan legislatif mendatang usai konsultasi bersama keluarga dan kerabat maka saya memutuskan untuk berlabuh di PDI-P, ujar Buhari yang diketahui memakai tagline SBR (Sahabat Buhari) ini.


    "Keputusan tersebut lanjut Buhari, " atas dorongan keluarga dan kerabat sehingga hal itu menjadi keputusan final untuk bersama-sama PDIP bertarung di kontestasi Pemilihan Umum Legislatif di Pemilu 2024, terangnya.


    Ia menyebut dan memastikan akan bersaing bersama kandidat lainnya di daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi kecamatan Lalabata untuk duduk di kursi DPRD periode 2024-2029, jelasnya.



    Dapat diketahui bahwa kursi yang tersedia di dapil kecamatan Lalabata adalah 6 kursi, sementara sebelumnya telah diperebutkan 7 kursi saat masih bergabung dengan kecamatan Ganra.


    Buhari Abu adalah mantan Caleg di pemilu 2019 lalu yang memiliki suara sebesar -+ seribu suara hasil pemilu lalu.


    Terkait beredarnya sebuah narasi bahwasanya dapil 1 kecamatan Lalabata adalah Dapil Neraka, Bur sapaan akrab pemilik media wartasulsel.id ini mengatakan, "itu bukan halangan bagi saya, justru narasi itulah yang menjadi motivasi bagi kami untuk meraup suara sebanyak mungkin, dan SIAP memenangkan PDI-P di dapil 1, tegas pimpinan umum dan redaksi tabloid wartasulsel ini.


    Bahkan ketua organisasi pers SMSI kabupaten Soppeng ini menyebutkan bahwa, PELAUT ULUNG TIDAK LAHIR DARI LAUT YANG TENANG"ujar BUHARI.


    Menurutnya untuk menggapai sesuatu butuh Perjuangan dan perjuangan itu tentu memiliki gelombang dan atau tantangan, maka disinilah diuji seorang nakhoda untuk melewati semua itu sebelum menjadi wakil rakyat yang nantinya sebagai ujung tombak aspirasi masyarakat, tegasnya mengunci.


    (Red/HerOne)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini