Canda Tawa TNI Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat Kp.Yamara Papua
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Canda Tawa TNI Satgas Yonif 132/BS Dengan Masyarakat Kp.Yamara Papua

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T06:42:30Z
    masukkan script iklan disini

    Keerom, Kabartujuhsatu.news, - Dalam rangka memperkuat silaturahmi Satgas Yonif 132/BS melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu tokoh masyarakat Di Kp.Yamara, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Provinsi Papua, Selasa (18/04/2023). 

    Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Jodi Nainggolan bersama anggota pos lainnya bertujuan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan persaudaraan dengan masyarakat Kampung Yamara.

    Kegiatan silaturahmi merupakan salah satu bentuk interaksi sosial antara Satgas Yonif 132/BS dan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi serta kesulitan masyarakat.

    Dankipur B Lettu Inf Zainuddin Sinaga menuturkan bahwa Satgas Yonif 132/BS hadir untuk membantu mengantasi kesulitan masyarakat seperti yang tertuang pada 7 perintah harian KASAD.


    "Sejauh ini masyarakat Kp.Yamara dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pos Yamara untuk membangun dan menjaga Kp.Yamara dan sekitarnya," terang Letda Inf Andi Siregar.

    Disela-sela perbincangan yang diiringi canda tawa, menunjukkan Satgas Yonif 132/BS sangat akrab dan dekat dengan masyarakat, berbagai kegiatan sudah diadakan bersama untuk membangun Kp.Yamara.

    Salah satu Tokoh Masyarakat Kp.Yamara Bpk Yonathan Batte (54) mengaku sangat terbantu dan senang dengan hadirnya Satgas Yonif 132/BS.

    "Terimakasih Satgas Yonif 132/BS selama bertugas disini dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat kami," Ungkap Bpk.Yonathan.

    Autentifikasi : Pa Pen Satgas Yonif 132/BS.
    Published : HSN
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini