Wabup Matim Hadiri Pekan Panutan Pajak Manggarai Timur
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wabup Matim Hadiri Pekan Panutan Pajak Manggarai Timur

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 21 Maret 2023, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T07:32:09Z
    masukkan script iklan disini

    Borong, Kabartujuhsatu.news, Wakil Bupati Manggarai Timur, Siprianus Habur, pada (21/3/2023) hadir dalam pekan panutan pajak manggarai Timur, yang berlangsung di lobi kantor Bupati manggarai timur.

    Dalam Sambutanya wabup Sipri mengatakan bahwa, untuk semua ASN harus membuat laporan pajak  sebagai bagian dari kontribusi untuk pembangunan.


    “Pajak adalah kontribusi nyata kita untuk pelaksanaan pembangunan. 

    "Tertib membayar dan membuat laporan pajak adalah kewajiban kita sebagai warga negara. 

    "Kami sebagai pimpinan daerah sudah melaksanakan kewajiban kami dengan membuat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan juga membuat Surat Pemberitahuan (SPT) Pajak Tahunan berdasarkan jumlah penghasilan dan harta kekayaan selama menjabat. 

    "Ketika para pejabat daerah sudah melaksanakan kewajiban, maka diharapkan semua ASN di Manggarai Timur juga akan melakukan hal yang sama sehingga menjadi contoh bagi masyarakat Manggarai Timur secara keseluruhan, ”katanya.


    Pada kesempatan yang sama Kepala KPP Pratama Ruteng, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda yang telah memfasilitasi Pekan Panutan Pajak di Manggarai Timur.

    “Terima kasih kepada Pimpinan Daerah yang telah antusias dan meluncurkan pekan panutan pajak di Manggarai Timur. 

    "Semoga ini akan menjadi contoh ketaatan dan kepatuhan membayar pajak bagi masyarakat Manggarai Timur. 

    Turut hadir dalam acara tersebut, para pimpinan perangkat daerah bersama jajarannya.serta hadir juga kepala pajak pratam ruteng, Irwan Eka Putra, bersama jajarannya juga dan sekaligus memberikan layanan pengisian SPT untuk ASN Lingkup pemda manggarai Timur yang belum membuat laporan atau ingin atau ingin melakukan pembetulan laporan pajak tahunan.

    Publish: Ardi
    Kabiro Manggarai Timur
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini