Babinsa Desa Puncak Gelar Komsos, Koptu Johny : Selain Ajang Silaturahmi Juga Upaya Cegah Stunting Pada Balita
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Babinsa Desa Puncak Gelar Komsos, Koptu Johny : Selain Ajang Silaturahmi Juga Upaya Cegah Stunting Pada Balita

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 29 Maret 2023, Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T08:48:52Z
    masukkan script iklan disini

    Sinjai, Kabartujuhsatu.news,-Babinsa Desa Puncak, Koptu Johny melaksanakan Komunikasi sosial ( Komsos), terkait pendampingan kegiatan Penimbangan balita, yang dilangsungkan di kantor Pustu Dusun Bola Bola, Desa Puncak Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu siang (29/3/2023)

    Menurutnya, Pelaksanaan kegiatan Komsos ini di kantor Pustu bertempat di Dusun Bola Bola, Desa Puncak itu, bertujuan juga sebagai Ajang Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan.

    "Kegiatan ini kita hubungkan dengan ajang silaturahmi bersama masyarakat di bulan Ramadhan", terang Koptu Jhony kepada wartawan saat terkonfirmasi (29/3).

    Selain itu, dikatakan bahwa, dalam kegiatan Komsos ini juga sebagai bentuk dukungan dalam upaya menciptakan balita yang sehat guna mencegah terjadinya Stunting pada anak di wilayah Desa Puncak.

    "Kami juga mengajak kepada warga untuk selalu mengikuti kegiatan Posyandu yang dilaksanakan setiap bulan" ajaknya

    Lebih lanjut ditambahkan kegiatan ini juga sebagai rutinitas sebagai Pembina Desa Puncak. Koptu Jhony menjelaskan bahwa dengan kegiatan rutin bertempat di Posyandu maka akan mencegah terjadinya Stunting pada anak anak di wilayah Binaan desa Puncak", jelaslnya sambil menegaskan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

    (Supriadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini