Warga Stasi Santu Ignasius Golo Kolang Berharap Stefanus Gandi Bisa Duduk di Senayan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Warga Stasi Santu Ignasius Golo Kolang Berharap Stefanus Gandi Bisa Duduk di Senayan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T03:47:33Z
    masukkan script iklan disini

    Labuan Bajo, KabartujuhSatu.news,- Stefanus Gandi terus melakukan kerja nyata di masyarakat. Politisi muda asal Wae Bangka, Kecamatan Lembor itu terus berbagi kasih kepada gereja, masjid dan rumah adat, serta kelompok masyarakat. 

    Kali ini giliran Kampung Golo Kolang, Stasi Santu Ignasius Golo Kolang, Paroki Rangga, Desa Golo Ndeweng, Kecamatan Lembor, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), yang mendapat bantuan dari Direktur Stefanus Gandi Institut (SGI) itu.

    Bantuan yang disalurkan untuk pembangunan Kapela Stasi Santu Ignasius Golo Kolang berupa 4 ret pasir dan 50 sak semen dan diserahkan pada (23/01/2023).

    Saat temui awak Media, Ketua panitia  pembangunan kapela itu Rofinus Harum menyampaikan limpah terima kasih kepada Stefanus Gandi yang sudah membantu dalam pembangunan Stasi Santu Ignasius Golo Kolang.

    "Kami sangat berterima kasih dan kami hanya bisa berdoa saja agar perjuangan beliau bisa sukses menuju Senayan," ujar Rofinus.

    Ia berharap agar ke depannya terus berkomunikasi yang baik. Ia juga berharap Stefanus Gandi bisa menganggap warga Kampung Golo Kolang sebagai keluarga.

    "Kami juga siap mendukung sesuai apa yang ia harapkan dan semoga perjuangannya dapat berhasil untuk duduk di Senayan," katanya. 

    Dalam kesempatan itu, Stefanus Gandi mengatakan, bantuannya tidak hanya berhenti sekali saja tetapi berlanjut asal saja tetap merajut tali komunikasi ke depan.

    Stefanus mengatakan, sumbangan tersebut tidak dalam kapasitas menduduki jabatan apapun. Sumbangan itu, kata dia, murni atas inisiatif pribadi.


    “Harapan saya sekecil apapun sumbangan dari kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat di sini,” kata Stefanus saat berdialog dengan umat stasi Santu Ignasius Golo Kolang. 

    Dalam setiap kunjungannya, ia selalu mengajak ada kerja kolaborasi. Ia juga berkomitmen harus ada jejak berupa bantuan, meski memang sedikit tidak seperti sumbangan dari orang yang sedang menjabat suatu jabatan tertentu.

    “Kami datang tidak untuk kampanye, tapi hanya bertemu keluarga karena gong pemilu belum dibunyikan,” katanya.

    Stefanus mengatakan, walau jumlah bantuannya kecil, namun ia berharap mudah-mudahan tidak menyulutkan semangat masyarakat.

    “Saya sumbang tidak sekaligus, tapi perlahan-lahan. Diharapkan kunjungan ini bisa membekas dan hubungan kita tetap terjaga ke depan,” pungkasnya.

    Hal yang paling menarik dalam seluruh safari politiknya, pengusaha muda itu tak lupa menggelontorkan bantuan untuk masyarakat yang dikunjungi. Bantuan dimaksud di antaranya berupa peralatan olahraga seperti bola kaki, bola voli dan net guna mendukung minat anak-anak muda berolahraga.

    Penulis: Ardi
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini