Pertemuan Perdana Kapolsek Liliriaja, Serap Aspirasi Warga Dalam Program Jum'at Curhat
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pertemuan Perdana Kapolsek Liliriaja, Serap Aspirasi Warga Dalam Program Jum'at Curhat

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 28 Januari 2023, Januari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-01-28T09:29:35Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Liliriaja Kabupaten Soppeng Iptu Agung Abimanyu saat kegiatan program Jum'at Curhat di kelurahan Appanang (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Pasca dilantiknya sebagai Kapolsek Liliriaja Kabupaten Soppeng, Iptu Agung Abimanyu, S.Sos menggelar Jum'at Curhat yang didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Appanang Aiptu Restu yang di langsungkan di Masjid Nurul Yasin Jampuserenge di Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja, Jumat (27/1/2023).


    Mantan Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu yang di mutasi menjadi Kapolsek Liliriaja pada Kamis 26 Januari 2023 tersebut melakukan pertemuan perdana dengan warganya yang ada di kelurahan Appanang yang dikemas dalam bentuk Program Jum'at Curhat.


    Dalam kegiatan ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda dari berbagai latar belakang yang berbeda yang sebelumnya dengan bersama-sama melaksanakan shalat Jumat berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan dialog untuk mendengar keluh kesah, aspirasi dan atau masukan dari masyarakat terkait peningkatan pelayanan polri khususnya di wilayah hukum Polsek Liliriaja.


    Program Curhat ini merupakan upaya optimalisasi peran serta polri di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis sebagaimana Lambang Polisi bernama Rastra Sewakottama yang berarti "Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa".


    Diketahui sebutan itu adalah Brata pertama dari Tri Brata yang diikrarkan sebagai pedoman hidup Polri sejak 1 Juli 1954.


    Jumat Curhat yang dirangkaikan dengan perkenalan dan atau jumpa perdana sebagai Kapolsek Liliriaja yang baru, Iptu Agung Abimanyu, S.Soe dalam kesempatan itu  menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Liliriaja khususnya masyarakat Kelurahan Appanang yang telah menjaga stabilitas keamanan, ujarnya usai memperkenalkan diri dan atau profilnya sebagai polisi.



    Dikesempatan itu juga, Iptu Agung Abimanyu menyampaikan pengharapan kepada warga masyarakat dengan meminta support dan dukungan untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.


    "Saya mohon kepada warga masyarakat khususnya di kelurahan Appanang ini untuk kita bersama-sama membangun sinergitas dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif , ujar Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu.


    "Dengan kondisi yang aman dan tertib demikian, sehingga kita dapat melaksanakan segala aktivitas kita agar dapat lancar dan aman, terang perwira 2 balok di pundak ini.


    "Sebagai Polisi tugas kita adalah Pembinaan Kamtibmas untuk membina masyarakat dalam mencegah, menangkal, dan menanggulangi segala bentuk kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat khususnya di kelurahan Appanang ini, dan jika ada keluhan dan hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu Kamtibmas, mohon lapor ke Kami dan juga dapat melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan, imbuhnya.


    "Sekali lagi kami mohon untuk kerjasamanya dalam menjaga ketertiban dan ketentraman di masyarakat, pungkasnya.


    Diketahui Kepolisian dengan fungsi Pre-emtif untuk terus bermitra dengan masyarakat dalam mengoptimalkan dan meningkatkan kualitas pelayanan polri dan keamanan masyarakat.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini