Perkuat Sinergitas Hadapi Pemilu dan Keamanan Wilayah, Kapolsek Liliriaja Silaturahmi Dengan Camat dan Tomas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Perkuat Sinergitas Hadapi Pemilu dan Keamanan Wilayah, Kapolsek Liliriaja Silaturahmi Dengan Camat dan Tomas

    Kabartujuhsatu
    Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T05:29:49Z
    masukkan script iklan disini

    Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu saat silaturahmi dengan Camat Liliriaja Andi Bangka (Ist).


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu, S.Sos sebagai pejabat kepolisian polres Soppeng tingkat kecamatan yang baru saja di pindah tugaskan di wilayah yang memiliki 3 kelurahan dan 5 Desa tersebut terus melakukan silaturahmi kepada sejumlah tokoh masyarakat (Tomas), tidak terkecuali pemerintah Kecamatan, Desa dan Kelurahan.


    Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu mengatakan," Kunjungan silaturahmi kepada sejumlah masyarakat dan pemerintah kecamatan Liliriaja serta Kelurahan tersebut sebagai upaya untuk memperkenalkan diri selaku Kapolsek yang baru, jelasnya, Senin (30/1/2023).


    Selain itu, Kata Iptu Agung Abimanyu bahwa Silaturahmi ini juga sebagai ajang untuk menjalin sinergitas dalam mengahadapi tahun politik dalam mengawal setiap tahapan agar berjalan sesuai dengan keinginan UU yang mengaturnya, ujar Perwira berpangkat 2 balok dipundak ini.


    Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu menuturkan bahwa dirinya yang di dampingi Kanit IK Polsek Liliriaja dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Appanang dan Kelurahan Galung Aipda Restu mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Camat Liliriaja Andi Bangka.


    Dalam kesempatan itu, Iptu Agung Abimanyu memperkenalkan diri selaku Kapolsek Liliriaja yang baru sekaligus membahas terkait tahapan pemilu serta Kamtibmas di wilayahnya.


    Selain Camat Liliriaja yang dikunjunginya, Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu juga bersilaturahmi dengan A Muh Yunus, S.sos Lurah Appanang, Lurah Galung Hatam Masri, S.Sos, MM, Tokoh Masyarakat yang juga mantan anggota DPRD kabupaten Soppeng Andi Takdir Akbar Singke, dan Wakil Kepala Sekolah bagian kesiswaan SMAN 2 Cangadi dan lainnya.


    Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu saat silaturahmi dengan tokoh masyarakat Andi Takdir Akbar Singke (Ist).


    Berbagai hal yang menjadi topik pembahasan dalam kunjungan Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu, diantaranya, Agar pelaksanaan tahapan Pemilu dapat berlangsung dalam keadaan aman dan lancar serta mengajak menyukseskan pemilu 2024 khususnya legislatif.


    Dalam kesempatannnya juga Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu mengajak untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.


    Kata Kapolsek Liliriaja,"
    Keberhasilan pelaksanaan kegiatan tahapan pemilu adalah tanggung jawab kita bersama, ujarnya dalam setiap kesempatan dalam kunjungan silaturahmi tersebut.



    Iptu Agung Abimanyu menegaskan bahwa, Kepolisian dalam hal ini Polsek Liliriaja Polres Soppeng siap mengamankan jalannya pelaksanaan tahapan tahapan Pemilu diwilayahnya.


    "Kami berharap semua pihak utamanya Tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh Politik dan Pemuda khususnya, mari kita bersinergi untuk membuat kondisi wilayah kita aman dan nyaman tanpa gangguan, keamanan, pungkas Polisi yang humanis ini.


    (Red/**)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini