Diduga Dianiaya Oknum Brimob Hingga Alami Perawatan di RS, Kapolres Lubuklinggau Jenguk Vio Minta Diselesaikan Dengan Kekeluargaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Diduga Dianiaya Oknum Brimob Hingga Alami Perawatan di RS, Kapolres Lubuklinggau Jenguk Vio Minta Diselesaikan Dengan Kekeluargaan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T17:52:52Z
    masukkan script iklan disini

    Lubuk Linggau, Kabartujuhsatu.news,- Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi beserta jajaran Polres Lubuklinggau menjenguk Vio, anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Lubuklinggau, yang diduga telah dianiaya oleh oknum anggota Brimob Petanang, Kota Lubuklinggau, Selasa (31/1/2023) di RS Siti Aisyah.

    Dalam kunjungannya, Kapolres mengatakan bahwa institusi Polri datang menjenguk dan melihat langsung kondisi Vio yang dirawat di RS Siti Aisyah. Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berharap agar permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

    “Intinya ada kesalahpahaman disini, maka dari itu untuk menyelesaikan perkara ini agar tidak berlarut-larut kita selesaikan dengan kepala dingin.

    "Semalam kita dari institusi Polri sudah menyampaikan kepada Keluarga besar PWI Lubuklinggau, kalau bisa diselesaikan secara kekeluargaan,” kata Kapolres.

    Dengan kekeluargaan, artinya menjaga Harkamtibmas di Lubuklinggau, karena tidak ada yang menang dan yang kalah dalam perkara ini.

    “Kita cari solusi yang terbaik, termasuk dari keluarga kita sampaikan permohonan maaf, kita selesaikan secara kekeluargaan,” jelasnya.

    Sementara itu, Dika adik Vio mengatakan terimakasih atas kehadiran Kapolres Lubuklinggau yang telah menjenguk kakaknya

    “Namun yang pertama tentu kami dari pihak keluarga mengutamakan kesembuhan dulu dari Vio.

    "Apa yang disampaikan Pak Kapolres tadi kita terima sangat baik pada prinsipnya kami dari pihak keluarga mau untuk beritikad baik,” ungkapnya.


    Apalagi lanjut Dika, perkara ini dimediasi langsung Kapolres, jadi pihaknya juga berharap agar oknum Anggota Brimob yang melakukan aniaya kepada korban untuk beritikad baik juga agar tidak berkelanjutan dikemudian hari.

    “Kita juga dari pihak keluarga ingin bermusyawarah dulu dengan keputusan ini bagaimana yang terbaik untuk ke depan, tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah,” tutupnya.

    Di tempat yang sama ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso menyambut baik itikad baik dari jajaran institusi Polri. PWI Lubuklinggau hanya bisa menjembatani permasalahan ini, hasil akhirnya ada di keputusan keluarga.

    “Kepada teman-teman jurnalis saya ucapkan terima kasih. Saya berharap kepada intitusi Polri khususnya Brimob jangan sampai ini terulang kembali. Karena hubungan institusi polri dengan jurnalis sangat baik dan harmonis,” ungkap Iman.

    Hadir pada saat menjenguk Vio diantaranya Kasi Propam, Kasi Humas, Kapolek Lubuklinggau Timur, Ketua dan Pengurus PWI Lubuklinggau. 

    (Editor Dharmawan SE / Ujang A Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini