UKM Tapak Suci UINAM Gelar Turnamen Pencak Silat Rektor UIN Cup VI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    UKM Tapak Suci UINAM Gelar Turnamen Pencak Silat Rektor UIN Cup VI

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 16 Desember 2022, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T11:52:50Z
    masukkan script iklan disini


    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-UKM Tapak suci UINAM menggelar turnamen nasional Tapak Suci Cup VI Piala Rektor UINAM yang dilangsungkan di gedung PKM Universitas Islam Negeri Alauddin makassar pada hari kamis, 15 Desember 2022.


    Kegiatan ini dilaksanakan dengan tema "Menjalin silaturahmi dalam bingkai kompetisi dengan semamngat sportivitas dan berakhlak mulia".


    Dalam kegiatan tersebut di ikuti sekitar kurang lebih 500 peserta.


    Pembukaan Turnamen Tapak Suci Rektor UINAM Cup VI 2021 di buka langsung oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Darussalam.


    Dalam sambutannya Darussalam mengatakan bahwa," Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturrahmi antar perguruan pencak silat.


    "Alhamdulillah hari ini kita mulai kegiatan kejuaraan pencak silat sebagai salah satu kegiatan untuk mencari bibit para atlet pencak silat di Indonesia," ujarnya.


    Sebelumnya, Ketua Paniti, Nurhikma dalam laporannya mengatakan bahwa Dalam turnamen ini dibagi menjadi dua kategori Pertandingan.


    Kategori pertama, Yaitu Kategori Fighter untuk Pra Remaja Putri dan Putra, Tingkat Remaja Putra dan Putri, dan Tingkat Dewasa Putra dan Putri.


    Kategori kedua yaitu Kategori Seni, yang akan memperebutkan Piala Bergilir Rektor UIN Alauddin.


    Dengan mengadakan turnamen tersebut untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas antar sesama “, ungkapnya.


    "Harapan saya untuk peserta agar bermain secara   sportivitas dalam bertanding, semoga acara ini bisa berjalan dengan baik, dan tahun depan acara seperti ini kita bisa bikin lebih besar dan lebih baik lagi, "Imbuh Ketua Panitia Nurhikmah mengakhiri laporannya.


    Citizen reporter : Siti Hasnawatia 

    Editor : Herw@n

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini