Turun Langsung Kelapangan Dandim 1003/HSS Pastikan Situasi dan Kondisi Pada Perayaan Malam Pergantian Tahun
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Turun Langsung Kelapangan Dandim 1003/HSS Pastikan Situasi dan Kondisi Pada Perayaan Malam Pergantian Tahun

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2023-01-01T03:50:18Z
    masukkan script iklan disini

    Kandangan, HSS, Kalsel, Kabartujuhsatu.news,– Wujudkan sinergitas Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M.M.M. bersama Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, SIK melaksanakan pemantauan wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan sekaligus mengikuti Video Confren dari Mabes Polri di Pos Pengaman yang berkedudukan di Alun alun Kabupaten Jl. A. Yani kelurahan Kandangan Kota. Sabtu (31/12/22) Malam.

    Saat di temui dilapangan Dandim 1003/HSS berikan keterangan bahwa kehadirannya turun langsung kelapangan guna memastikan situasi dan kondisi warga masyarakat kususnya Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam keadaan tertib kondusif dan aman dalam merayakan malam pergantian tahun, terangnya.

    Selain itu kehadirannya merupakan salah satu wujud sinergitas TNI (Kodim 1003) dengan Polres HSS bersama instansi pemerintah lainya dalam memberikan rasa aman nyaman bagi masyarakat yang sedang merayakan pergantian tahun, sperti halnya telah dilaksanakan apel bersama pengecekan personil pengamanan dan selanjutnya di laksanakan patroli gabungan guna memastikan di seluruh wilayah Kabupaten HSS dalam keadaan kondusif, tuturnya.


    Lebih lanjut sudah menjadi salah satu tradisi masyarakat pada setiap malam pergantian tahun masyarkat banyak mengadakan acara hiburan baik di lapangan di desa desa, maka dari itu kami (Kodim 1003/HSS) siap berkolaborasi bersama Polri dan instansi pemerintah lainya untuk menjaga ketertiban apabila terjadi hal hal yang akan merusak atau membuat lingkungan tidak aman, namun himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat luas bahwa dalam pelaksanaan hiburan menyambut pergantian tahun tidak diperkenankan menyalakan kembang api dan selalu memperhatikan faktor kemanan pribadi dan orang lain, apabila didapati menyalakan kembang api akan di berikan saksi tegoran, bebernya
    Diakhir keteranganya Dandim 1003/HSS mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 semoga pengalaman di tahun 2022 bisa menjadi guru sehingga di tahun 2023 bisa lebih baik lagi dan semoga seluruh masyrakat Indonesia kususnya Kabupaten Hulu Sungai Selatan di selamatkan dari bencana dan semakin lebih sejahtera, harapnya

    @pendim1003
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini