IPSM Soppeng Kembali Melaporkan Rumah Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Desa Leworeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    IPSM Soppeng Kembali Melaporkan Rumah Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Desa Leworeng

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T12:33:35Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Sebagai Organisasi yang bernaung di bawah Dinas Sosial dan di SK kan oleh Bupati Soppeng, Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Soppeng kembali melaporkan tentang hasil pemantauan di lapangan terkait bencana alam yang tejadi khususnya di Desa Leworeng kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Sabtu (31/12/2022).


    Ketua IPSM Kabupaten Soppeng Zainuddin Laba dalam laporannya mengatakan bahwa untuk saat ini khususnya di Desa Leworeng terdapat 1 buah rumah panggung terdampak angin puting beliung yang terjadi pada Jumat sore sekira pukul 13.30.00 WITA, ungkapnya.



    Dirinya menyebut bahwa pemilik rumah panggung terdampak angin puting beliung tersebut bernama Kartini Seng dengan alamat RT 002 RW 002 kampung Pajalele Dusun Abbanuange Desa Leworeng Kecamatan Donri-Donri kabupaten Soppeng, jelas Ketua IPSM Kabupaten Soppeng Zainuddin Laba.


    Menurutnya, rumah panggung terdampak angin puting beliung ini dalam kondisi rusak ringan, katanya.


    Dikatakannya, secara keseluruhan jumlah rumah terdampak angin puting beliung di kabupaten Soppeng sebanyak 4 rumah, yakni 3 rumah di Desa Kessing dan 1 rumah di Desa Leworeng di Kecamatan yang sama, tandasnya.


    "Untuk sementara hanya 4 menurut hasil pemantauan kami di kabupaten Soppeng, pungkasnya.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini