Bakal Seru, Tim FC Kakak Adik Akan Bertemu di Final Turnamen Futsal Pemuda Pancasila Cup III Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Bakal Seru, Tim FC Kakak Adik Akan Bertemu di Final Turnamen Futsal Pemuda Pancasila Cup III Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 02 Desember 2022, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T04:34:56Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Penyelenggaraan turnamen Futsal Pemuda Pancasila Cup III antar Desa se-kabupaten Soppeng akan berakhir Sabtu malam di lapangan Gasis Watansoppeng (3/12/2022).


    Hal itu diketahui saat panitia pelaksana Yunas Asri melakukan pertemuan dengan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak di rujab Bupati Soppeng, Jumat malam (2/12).


    Yunas yang didampingi sejumlah panitia pelaksana Turnamen Futsal antar Desa tersebut meminta Bapak Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE untuk hadir menyaksikan semi final dan  final sekaligus menutup secara resmi kegiatan turnamen yang di gelar oleh organisasi pemuda Pancasila.


    Dikatakan Yunas bahwa sebelum penutupan akan di saksikan tim futsal yang masuk semi final yakni Tim FC Desa Maccile yang akan bertemu dengan Tim FC Desa Abbanuange, ungkapnya dihadapan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


    Sementara itu yang masuk di Final adalah kakak beradik, katanya.



    Lebih jauh Yunas menjelaskan bahwa kakak beradik itu di maksudkan adalah Kepala Desa Labokong H.A.Mattalatta, S.IP dan Kepala Desa Panincong Andi Mardiana, S.Sos ujarnya menjelaskan.


    Menurutnya di Turnamen Futsal di Final nantinya akan bertemu antara Tim FC Desa Labokong dan Tim FC Desa Panincong, terangnya.


    Dirinya berharap kepada Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak untuk menutup Turnamen Futsal antar Desa se-kabupaten Soppeng tersebut secara resmi.


    Sementara itu Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak saat menyampaikan kesiapannya untuk hadir berharap agar sportifitas dalam turnamen tersebut di junjung tinggi begitupun para suporter agar tetap menjaga keamanan untuk tetap kondusif sehingga para penonton dapat menyaksikan keseruan turnamen tersebut.


    (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini