Karateka Andi Jerni Persiapkan Diri Ikuti Kejuaraan Internasional Karate 1 Seri A WKF
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Karateka Andi Jerni Persiapkan Diri Ikuti Kejuaraan Internasional Karate 1 Seri A WKF

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T17:57:50Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,- Karateka Andi Maysara Jerni Maswara kembali akan memperkuat Indonesia mewakili Pengurus Besar (PB) Institut Karate-do Nasional (INKANAS ) dalam ajang kejuaraan internasional Karate 1 Seri A WKF (World Karate Federation) yang akan di laksanakan di Jakarta tahun 2022.

    Hal itu tertuang dalam surat PB Inkanas nomor 036/PB-Inkanas/XI/2022 yang di tanda tangani oleh  atas nama Pengurus Besar Inkanas Irjen Pol (Purn) Drs. Sam Budigusdiah, MH tertanggal 12 November tahun 2022.



    Dalam surat tersebut khususnya bagi atlet karate putri dari 19 yang dipanggil untuk mengikuti latihan pemusatan, salah satunya Andi Jerni.

    Pemusatan latihan di jadwalkan mulai 13 November 2022 hingga 16 November 202 mendatang.

    Sementara itu untuk semua atlet akan di tampung penginapannya di Hotel Ibis Mangga Dua Jakarta.

    Dalam pemusatan latihan tersebut mantan atlet Indonesia Umar Syarief yang menetap di Swiss akan meluangkan waktu untuk melatih bersama pelatih Perancis Thoriq Abdul Salam dan lainnya.

    Untuk pelaksanaan pertandingan nantinya di jadwalkan pada tanggal 17-21 November 2022 di Istora Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.



    Andi Jerni di konfirmasi terkait kesiapannya itu mengatakan, " Insya Allah akan saya terus berlatih untuk meningkatkan potensi tekhnik Kumite maupun strategi dalam pertandingan menuju kemenangan di kejuaraan internasional WKF, katanya.

    "Lawan tidak boleh di pandang enteng namun kita harus optimis untuk menaklukkannya dengan segala potensi dan arahan dari pelatih, tandasnya.

    "Dimohon doa restu dari semua warga Negara Indonesia utamanya pecinta Karate agar kemenangan Indonesia menempati urutan pertama khususnya TIM PB Inkanas, pungkas Andi Jerni wanita kelahiran Soppeng Sulsel ini.

    Diketahui Atlet Karate Andi Jerni saat ini menempati peringkat ke 54 Dunia sehingga Kejuaraan Internasional WKF menjadi ajang baginya untuk meningkatkan peringkatnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini