Soft Launching UMKM Amerta Indonésia Merambah Pasar USA dan Korea Selatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Soft Launching UMKM Amerta Indonésia Merambah Pasar USA dan Korea Selatan

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T10:26:08Z
    masukkan script iklan disini

    Bogor, Kabartujuhsatu.news,-Renny Easley CEO dari Amerta Indo bekerja sama dengan Rahman Supit dari Jendela Kreatif Indonesia (JKI) mengadakan soft launching aneka produk UMKM, Rabu (5/10) pagi di Boutique Salak Hotel, Jalan Pajajaran nomor 4 Bogor.

    Tampak hadir perwakilan Jendela Kreatif Indonesia Patricia perwakilan pengusaha dari Korea Selatan, Utomo dari Los Angeles-USA.

    "Kami sudah mempunyai perwakilan di banyak negara selain kedua negara tersebut, yaitu di Jerman, Tokyo, dan Texas. Untuk Texas diwakili sendiri oleh Renny Easley," jelas Ketua Umum Jendela Kreatif Indonesia Rahman Supit.

    Ada stand Nafiri milik ibu Nani Muchtar yang produk untuk anak anak, seperti tas hand phone, IPad, laptop, celengan dari plastik.

    Renny mengatakan bahwa produk UMKM bukan hanya sekedar batik dan produk kuliner saja. Tapi, dalam acara ini pun ada berupa produk elektronik hasil karya anak bangsa yang bergerak di bidang UMKM.

    "Sebagai pelaku pernikahan antar bangsa, saya melihat banyak peluang UMKM yang ingin kami bantu pasarkan di USA. Tampah ini(sambil menunjuk tempat nasi tumpeng)mungkin hanya Rp. 50.000.

    "Tapi, di Amerika bisa bernilai hampir sejuta rupiah dengan modifikasi dan kreasi seni tertentu,"tutur Renny kepada awak media.

    Rencana Amerta Indo dan JKI mengadakan acara di Denpasar, Bali 16-18 Nopember 2022 mendatang dengan fokus méngangkat citra UMKM. 

    Demikian program ke depan dari Amerta Indo dan JKI.

    Published : SW
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini