Polres Soppeng Bersama Pecinta Bola Gelar Doa Bersama Untuk Korban Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polres Soppeng Bersama Pecinta Bola Gelar Doa Bersama Untuk Korban Peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 06 Oktober 2022, Oktober 06, 2022 WIB Last Updated 2022-10-06T10:59:44Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng bersama Pemain, dan Komunitas Suporter bola Kabupaten Soppeng melaksanakan Doa bersama atas Tragedi kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang Jawa Timur, Kamis 06 Oktober 2022.

    Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Hikmat Takalalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo dipimpin langsung oleh Penyuluh Agama Islam Kecamatan Marioriwawo Dr. Muhammad Tamrin S.Ag M.Pd.i

    Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H saat mengungkapkan bahwa "Doa bersama ini dilaksanakan sebagai bentuk Empati kepada para korban dalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu", ujarnya.


    "Kami bersama para pecinta bola dalam hal ini para komunitas supporter dan para pemain melakukan doa bersama ini sebagai wujud Empati Polres Soppeng bersama seluruh Elemen masyarakat kepada para korban dalam tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu", terangnya.

    Dalam kesempatan itu Wakapolres Soppeng juga mengajak seluruh pihak, para komunitas dan seluruh pecinta sepak bola untuk bersama - sama mendoakan para korban dalam tragedi tersebut, semoga tragedi yang telah terjadi tersebut tidak terulang dikemudian hari", Pungkasnya.

    Turur hadir Ketua DPRD Kab. Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kabag SDM Polres Soppeng, Kapolsek Marioriwawo, Sekcam Marioriwawo, personil Polres dan Polsek Marioriowawo serta Kodim 1423 Soppeng, Panitia serta penonton dan suporter Marioriwawo Cup III.

    (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini