Peringati Hari Sumpah Pemuda, Anggota Kodim 1715/Yahukimo Gelar Wasbang di SMAN 1 Dekai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Peringati Hari Sumpah Pemuda, Anggota Kodim 1715/Yahukimo Gelar Wasbang di SMAN 1 Dekai

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 29 Oktober 2022, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T22:34:11Z
    masukkan script iklan disini

    Yahukimo, Kabartujuhsatu.news, - Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-94 tahun, 11 personel anggota Kodim 1715/Yahukimo gelar kegiatan wawasan kebangsaan di SMA Negeri 1 Dekai jalan Hublah, Kelurahan Dekai, Distrik Dekai, Jumat (28/10/22).

    Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanis Victorianus Tethool, S.sos mengatakan bahwa kegiatan Wawasan kebangsaan dan sikap cintah tanah Air serta kegiatan lainnya yang dilakukan terhadap Siswa-siswi SMAN 1 Dekai Adalah salah satu tanggung jawab dari Kodim 1715/Yahukimo untuk selalu memberikan pemahaman yang baik kepada generasi muda.


    "Bertepatan dengan Sumpah Pemuda, kami berharap para generasi muda ini juga paham dengan sejarah perjuangan para pendahulu dan mereka dapat meneladani semangatnya dengan lebih giat belajar demi meraih cita-cita,"  ujarnya. 

    Terpantau, salah satu siswa diminta membacakan naskah puisi tentang hari sumpah pemuda yang telah disiapkan oleh anggota Kodim 1715/Yahukimo.

    Kegiatan tersebut disambut baik oleh pihak sekolah. Salah satu guru mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik  untuk  memotivasi siswa-siswi dan juga dapat meningkatkan semangat belajar mereka. 

    "Kami menyampaikan terima kasih, terlihat anak-anak didik kami sangat antusias mengikuti kegiatan, apalagi menjawab kuis berhadiah seputar Sumpah Pemuda. Kami berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan," pungkasnya.

    Published: HSN 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini