Wakapolres Soppeng Pimpin Baksos di Desa Timusu Berakhir Dengan Permainan Domino
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wakapolres Soppeng Pimpin Baksos di Desa Timusu Berakhir Dengan Permainan Domino

    Kabartujuhsatu
    Senin, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T02:49:15Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,- Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, SH, MH memimpin pelaksanaan bakti sosial (baksos) yang di laksanakan di Dusun LebbaE Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Senin (12/9/2022).

    Dalam kegiatan tersebut juga didampingi Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma dan Kapolsek Liliriaja Iptu Heriyadi Kessa, S.IP serta IPDA Amiruddin Kapolsub Sektor Citta.

    Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian pihak Kepolisian RI dalam hal ini Polres Soppeng, pada warga sekaligus bisa meringankan beban masyarakat disaat ini, melalui kegiatan Bakti Sosial bagi bagi bingkisan, ujarnya.

    Wakapolres Kompol Muhiddin Yunus juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai silaturahmi antara Pihak Polres Soppeng dengan warga sehingga tercipta hubungan yang baik dan warga tidak lagi merasa ketakutan bila melihat polisi, terang perwira 1 bunga melati di pundak ini.


    Dalam kegiatan itu Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus menuturkan kepada warga bahwa sekiranya ada uneg-uneg yang ingin disampaikan terkait dengan pelayanan kepolisian resort Soppeng, silahkan kami siap untuk memberikan solusi dan pemahaman dan ataupun perbaikan jika dianggap perlu, ucapnya.


    Usai bakti sosial bagi bagi bingkisan dilanjutkan dengan melakukan permainan domino antara warga dengan anggota kepolisian polres Soppeng yang di ikuti langsung oleh Wakapolres Soppeng, Kapolsek Liliriaja, Kapolsub Sektor Citta serta beberapa perwira lainnya termasuk Kabag SDM Polres Soppeng Kompol Ahmad Rosma.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini