Ribuan Anak Yatim Desa Karang Satria Tersenyum Saat Terima Santunan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ribuan Anak Yatim Desa Karang Satria Tersenyum Saat Terima Santunan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T21:45:33Z
    masukkan script iklan disini

    Bekasi, Kabartujuhsatu.news, - Sekitar 1000 anak Yatim wilayah Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara Kembali tersenyum, menerima Bantuan.

    Acara pemberian Bantuan kepada 1000 anak Yatim dan pemberian hadiah MTQ,  marawis dan Qosidah tingkat Desa Karang Satria di gelar langsung oleh Kepala Desa Karang Satria H Zainudin Resan S,Pdi.

    Kegiatan tersebut berlangsung di 
    Halaman Kantor Desa Karang Satria Jl. Raya Karang Satria No 03 Rt 06 Rw 04 Desa Karang Satria 
    Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Minggu 18 September 2022 pagi.

    Dalam Kegiatan Pemberian Santunan dan pemberian hadiah MTQ,  marawis dan Qosidah tersebut selain di hadiri oleh Kepala Desa Karang Satria H Zainudin Resan S,Pdi, juga di hadiri oleh Kasan Kasi Pelayanan Kecamatan Tambun Utara, Ketua MUI Kecamatan Tambun Utara H Abd Masjid S.Pdi, Peceramah KH. Muhidir Hasb Kyai Sebret , Babinsa Desa Karang Satria  Sertu Budi Antoro, Ustad Abd Haris, Ketua BPD desa Karang Satria Zainudin,
    Para Kepala Dusun di Desa Karang Satria, Para Ketua Rw dan Ketua Rt Desa Karang Satria, Warga Desa Karang Satria dan 1000 anak Yatim wilayah Desa Karang Satria.

    Dalam Sambutannya Kepala Desa Karang Satria H Zainudin Resan meminta para pegiat sosial diminta berperan aktif dalam mengawal program-program pemerintah dan memastikan anak-anak dari keluarga kurang mampu khususnya anak yatim piatu masuk dalam data terpadu kesejahteraan sosial," ujar Kades Karang Satria. 

    Kegiatan Santunan dan pemberian hadiah MTQ, marawis dan Qosidah berlangsung dengan lancar, hikmat dan penuh rasa haru.

    "Alhamdulillah Anak-anak bisa mendapatkan santunan anak yatim yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. 

    "Saya harap dari program ini nantinya mendapatkan keberkahan bagi semua yang telah hadir dalam acara santunan anak yatim ini." Ujar Kepala Desa.

    "Pemerintah Desa Karangsatria berkomitmen untuk terus berbagi rejeki khususnya kepada masyarakat kurang mampu melalui kegiatan-kegiatan sosial," Tutur Zainudin Resan.

    Di tempat yang sama Babinsa Koramil 01 Tambun Serda Budi Antoro mengatakan kegiatan santunan pada anak yatim piatu dan pemberian hadiah MTQ,  marawis dan Qosidah tersebut semoga  menjadi contoh bagi pemerintah Desa dan masyarakat lainnya."  Ujar Babinsa Berpangkat Sersan satu. 

    Allah berfirman bahwa anak yatim adalah saudara umat muslim. Allah akan menghendaki kebaikan yang kita lakukan dengan anak yatim, dengan kebaikan pula. Jika kita berperilaku buruk kepada anak yatim, maka Allah akan menghendaki kesulitan" Tandas Babinsa Sertu Budi Antoro.

    (Red/K71/**)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini