Penggerebekan Sajam dan Papporo di Sekret Ormas Batalyon 120
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Penggerebekan Sajam dan Papporo di Sekret Ormas Batalyon 120

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 September 2022, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T22:57:00Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Banyaknya anak panah, parang serta Papporo yang di duga didapatkan di sekretariat ormas batalyon 120 pada hari Ahad dini hari tanggal 11 September 2022 kurang lebih pukul 02.30 dini hari. akan memberi dampak buruk kepada keamanan kota Makasar, masyarakat akan samakin was was dalam melakukan aktivitas mereka akan menganggap bahwa Makassar yang saat ini masih sangat rawan dengan aksi begal akan merasa semakin tidak aman karena ormas yang pembentukannya bertujuan membantu pemerintah dan aparat dalam mengurangi aksi tawuran dan kejahatan begal malah akan dianggap sebagai kelompok yang justru menjadi pelaku kejahatan itu bahkan kondisi ini dapat membuat masyarakat tidak percaya dengan upaya pemerintah dan aparat untuk menciptakan kondisi yang aman di makassar. 

    Olehnya itu menyikapi kejadian ini kami meminta kepada aparat kepolisian dapat segera melakukan penyelidikan dan penyidikan atas kasus ini.

    "Kami juga berharap supaya tujuan pembentukan Ormas ini perlu di kaji kembali termasuk dalam hal rekruitmen anggota supaya ormas ini dapat betul betul menjalankan fungsinya untuk membantu pemerintah dan aparat mewujudukan Makassar yang aman dan berbudi pekerti.

    BRIGADE MUSLIM INDONESIA*
    *HANIF AJI MUSLIM*
    *KETUA HARIAN
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini