Masyarakat Bondowoso Gelar Deklarasi Dukung H Prabowo Subianto Capres 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Masyarakat Bondowoso Gelar Deklarasi Dukung H Prabowo Subianto Capres 2024

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 29 September 2022, September 29, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T03:15:32Z
    masukkan script iklan disini

    Bondowoso (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bisa dikatakan sudah didepan mata, masyarakat Bondowoso mulai menyuarakan dukungannya kepada Capres yang dipilihnya.

    Seperti pada sejumlah warga yang tergabung dalam Perkumpulan Petani Tembakau Arak-Arak yang mendeklarasikan dukungan untuk Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024.

    Dengan mengambil tempat di Wisata Potre Koneng, Kecamatan Wringin, Bondowoso. Para pendukung Prabowo ini menyuarakan dukungan mereka agar Menteri Pertahanan RI tersebut kembali maju sebagai Capres Indonesia.

    Salah satu perwakilan deklarator, Agung Prasetiyo mengungkapkan bahwa dengan deklarasi ini, pihaknya berkeinginan ada perubahan. "Kita ingin merubah pemimpin kita, agar Indonesia ini berubah, jika Pak Prabowo nanti jadi presiden maka harapan kami bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia," katanya, Kamis (29/9/2022) sore.

    Ditanya perihal kenapa pilih Prabowo sebagai presiden, dirinya menyebut karena latar belakang dan kewibawaan sudah nyata di tengah-tengah masyarakat. "Karena beliau sudah jelas latar belakangnya, salah satunya yakni bisa memimpin dan mengembalikan Asia terutama Indonesia sebagai lumbung pangan," sambung Agung.

    Dirinya juga berharap agar semua masyarakat di Bondowoso untuk ikut memilih pak Prabowo pada Pilpres 2024. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini