Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Pengurus PSHT Pusat Gelar Kunjungan Ke PSHT Korem 052/Wkr
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Pengurus PSHT Pusat Gelar Kunjungan Ke PSHT Korem 052/Wkr

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 September 2022, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T03:49:04Z
    masukkan script iklan disini

    Tangerang, Kabartujuhsatu.news, - Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Teratai ( PSHT ) gelar kunjungan dalam rangka pembinaan organisasi Persaudaraan setia hati Terate (PSHT ) Cabang Khususnya Korem 052 /Wkr. 

    Kegiatan ini dilaksanakan 
    di Aula Sudirman LT. 4 Korem 052/Wkr, Jalan Boulevard Diponegoro No.101, Kel. Kelapa Dua, Kecamtan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 10 September 2022.

    Ketua cabang khusus Korem 052/wkr,  Sertu Dulhadi dalam sambutannya mengatakan, "Kunjungan Pengurus Pusat PSHT dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara anggota Korem  yang tergabung dalam organisasi pencak silat Persaudaraan setia Hati terate (PSHT)."Kata Sertu Dulhadi.


    Di tempat yang sama, Pengurus Pusat Kang Mas Agus Susilo S.ag.SH.M.Si.menuturkan, "Bahwa organisasi PSHT adalah organisasi pencak silat yang di dirikan oleh Kingabai Surodiwiryo yang termasuk pahlawan Nasional pada tanggal1 September 1922 jadi genap 1 abad berdiri nya PSHT."Urainya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Bidang Departemen Pembinaan Organisasi, Kang Mas M. Agus Susilo.S.Ag.SH MS.i, Bidang Biro Umum, Kang Mas Suratno Hadi Suseno, Dewan Cabang Jakarta Barat, Kang Mas Agung Pribadi serta para warga PSHT.

    Selain itu turut hadir pula Anggota Korem 052/Wkr, Sertu Dulhadi, 
    Sertu Cahyo Kristianto, 
    Sertu Erik, Sertu Baris Susanto, Koptu Sunarso dan Praka Angga.

    (amr)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini