Jurnalis Online Indonesia Luwu Daulat AKBP Arisandi Jadi Pembina Organisasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Jurnalis Online Indonesia Luwu Daulat AKBP Arisandi Jadi Pembina Organisasi

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 10 Agustus 2022, Agustus 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-11T00:10:07Z
    masukkan script iklan disini

    Luwu, Kabartujuhsatu.news, - Kapolres Luwu AKBP Arisandi didaulat menjadi pembina dalam kepengurusan DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Luwu.

    Hal itu ditandai dengan penyerahan baju PDH JOIN, oleh Ketua DPD JOIN Luwu, M. Fatwa kepada AKBP Arisandi yang disaksikan para pengurus JOIN kabupaten Luwu yang dilangsungkan di Mapolres Luwu pada Rabu, (10/8) siang.

    Pada kesempatan itu, M. Fatwa meminta kepada orang nomor satu di jajaran Polres Luwu itu untuk senantiasa memberikan masukan di dalam roda organisasi JOIN di Luwu.

    Kata Fatwa, "Karena ini sudah menjadi pintu komunikasi yang baik antara organisasi wartawan dengan polres Luwu, maka dengan ini kami berharap kepada abang untuk senantiasa memberikan masukan kepada kami, terutama terkait pertimbangan dari aspek hukumnya, agar kiranya kami bisa tetap berjalan di rel yang benar," katanya.


    Mananggapi harapan tersebut, perwira dua bunga di pundaknya itu juga meminta kepada anggota JOIN Luwu agar aktif berkominikasi dengan dirinya dalam proses peliputan guna meminimalisir miss informasi di ruang publik.

    "Insha allah kami akan terbuka, jika itu sudah rampung kami kan sampaikan ke teman-teman.

    "Konfirmasi ke saya, saya pasti balas dan jika belum bisa untuk dimuat, saya akan jawab jika hal tersebut belum bisa, tapi jika sudah bisa, sudah memenuhi unsur, kami akan terbuka ke teman-teman," tandasnya.

    Terakhir, AKBP Arisandi meminta kepada anggota JOIN untuk menjaga sinergitas antara Polri dan Jurnalis, bekerjasama dalam memerangi berita hoax, sehingga dapat memberikan literasi dan mengedukasi masyarakat.

    Pada pertemuan tersebut, hadir pula Wakil ketua DPD JOIN Luwu, Chaeruddin., Sekertaris DPD JOIN Luwu, Fatmawati., Penasehat JOIN Luwu Achmad Kusman, serta pengurus inti lainnya.

    (K71/MF)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini