Dai Kondang Aa'Gym Beberkan Kisah Inspiratif Almarhum Eril Putra Sulung Ridwan Kamil
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Dai Kondang Aa'Gym Beberkan Kisah Inspiratif Almarhum Eril Putra Sulung Ridwan Kamil

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 12 Juni 2022, Juni 12, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T14:14:48Z
    masukkan script iklan disini
    Istadz Aa'Gym (Ist).

    Bandung (Jabar), Kabartujuhsatu.news,-Ini kisah Aa' Gym saat di Pondopo Gubernur Jawa Barat dan pertemuan ini khusus berdua antara Kang Emil dengan Aa'Gym.

    "Jadi Aa' bertanya kepada Kang Emil, apa amalan anakmu sehingga kematiannya didoakan oleh ribuan orang, dishalat ghaibkan di banyak pesantren, bahkan di berbagai daerah, yang juga bahkan belum pernah terjadi pada anak-anak pejabat sebelumnya di Jawa Barat?" Tanya Da'i kondang dari Bandung ini.


    Kang Emil pun menjawab, bahkan saya tidak tau amalan apa yg diamalkannya, namun waktu saya balek ke Pondopo Gubernur Jawa Barat, ada 1 security yang berkata, selama saya mengabdi disini, sudah sekian lama saya mengabdi sebagai security disini, baru kali ini ada anak pejabat yang hampir setiap harinya, keliling samperin semua satpam, security, petugas lainnya untuk meminta maaf dan berbagi sedikit keberkahan dari rezkinya, dan ini belum pernah dilakukan oleh anak-anak pejabat yang sebelum-sebelumnya.

    Ternyata Amalan Rahasia Eril salah satunya adalah sering meminta maaf dengan sesama dan sering berbagi tanpa diketahui oleh orang lain (berbagi secara sembunyi-sembunyi).

    Maka dari itu Aa' mengajak kita semua untuk terus memperbanyak amalan-amalan rahasia yang baik-baik, memperbanyak amalan-amalan hati, karena kita tidak pernah tau kapan kita akan kembali kepada Allah dan kita juga tidak pernah tau amalan apa yang nantinya akan membuat Allah Ridho dengan kita.

    Sepintas Kisah Inspiratif dari Almarhum Emeril Kahn Mumtadz (Eril) Allahummaghfirlahu... Alfatihah for Eril.

    Publisher : SW

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini