Pererat Silaturahmi, Bupati Batubara Gelar HBH Dengan Tomas Yang Menetap di Kota Medan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pererat Silaturahmi, Bupati Batubara Gelar HBH Dengan Tomas Yang Menetap di Kota Medan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 29 Mei 2022, Mei 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-29T20:17:17Z
    masukkan script iklan disini


    Medan (Sumut) ,- Kabartujuhsatu.news, Mempererat tapi silaturahmi dan persaudaraan, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, mengadakan Halalbihalal untuk tokoh masyarakat Batubara yang sudah menetap di kota Medan, di Grand Ballroom Lt. II Emerald Int Hotel Jalan Kol.Yos Sudarso No.1 Medan

    Kegiatan tersebut diikuti para Tokoh Masyarakat Batubara Yang sudah menetap di Kota Medan, yang dihadiri oleh 50 - 60 orang tokoh masyarakat Batubara.

    Dalam acara ini, Ustad Abdul Aziz diundang sebagai penceramah pada kegiatan yang sederhana dan Khidmat tersebut.

    Tidak lupa Bupati Zahir juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, dan memohon maaf lahir batin apabila ada kesalahan yang pernah diperbuat.


    Bupati Zahir juga mengatakan, halalbihalal yang diselenggarakan hendaknya dapat dijadikan wahana mempererat tali silaturahmi kepada tokoh tokoh Masyarakat Batubara yang menetap dimedan.

    Didalam undangan ini terlihat Pimpinan MediaPendamping News (MP.News) Burju Simatupang S.T dan Adhie Surya Pratama S.T S.H, Akhmad Fadli ansyah S.H menghadiri Undangan Halal Bihalal tersebut.

    Burju Simatupang S.T dalam kesempatannya menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal yang diselenggarakan Bupati Batubara Bapak Ir. H. Zahir M.AP sangat luar biasa hingga seluruh warga Batubara yang menetap dimedan sangat gembira dalam mengikuti acara Halal Bihalal tersebut dan berharap Bapak Ir. H. Zahir M.AP bisa menjadi Bupati Batubara untuk periode kedua ini. Ungkap Burju Simatupang.

    (Rizky Zulianda)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini