LSM Kaliber Indonesia Sayangkan Pihak Perusahaan Berhentikan Karyawan Tanpa Pesangon
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    LSM Kaliber Indonesia Sayangkan Pihak Perusahaan Berhentikan Karyawan Tanpa Pesangon

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 26 Mei 2022, Mei 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T12:58:01Z
    masukkan script iklan disini

    Bekasi, Kabartujuhsatu.news,- Lsm Kaliber Indonesia Bersatu Menyayangkan Salah Satu Pihak Rumah Sakit Yang Telah Memberhentikan Karyawan Tanpa Memberikan Pesangon, Rabu ( 25/5/2022.).

    Supriyatno Ketua Lsm Kaliber Indonesia Bersatu Distrik.05 Kota Bekasi ,saat di temui awak media di kantor sekertariatnya ,Mengatakan bahwa kejadian yang terjadi pada salah satu karyawan di rumah sakit mustika medika yang beralamat di wilayah Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi, Sangat di sayangkan karena pihak managemen mengeluarkan salah satu karyawan yang sudah bekerja kurang lebih 4 tahun tanpa memberikan uang pesangon.


    Lanjut Supriyatno, Mengatakan kami menduga adanya dugaan pelanggaran tentang ketenaga kerjaan yang di lakukan oleh pihak Rumah Sakit Mustika Medika dengan membayar upah di bawah ketentuan yang berlaku.

    Di duga pihak rumah sakit tersebut juga belum memiliki PP ( Peraturan Perusahaan ) Saat ini permasalahan sedang di lakukan mediasi oleh dinas ketenagakerjaan Kota Bekasi antara pihak rumah sakit dan pihak karyawan yang di berhentikan.


    Jika memang tidak ada tindak lanjutnya maka kami dari lsm kaliber indonesia bersatu akan mendampingi pihak karyawan ke Kementerian Ketenagakerjaan, Bahkan kemungkinan kami akan lakukan aksi agar pihak rumah sakit tidak semena-mena terhadap pekerja, Tutupnya.(JKS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini