Aiptu Muh Aris Tutup Usia, Polres Soppeng Gelar Upacara Pemberangkatan dan Pemakaman
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Aiptu Muh Aris Tutup Usia, Polres Soppeng Gelar Upacara Pemberangkatan dan Pemakaman

    Kabartujuhsatu
    Senin, 16 Mei 2022, Mei 16, 2022 WIB Last Updated 2022-05-16T13:39:31Z
    masukkan script iklan disini
    Almarhum Aiptu Muh Aris saat diberangkatkan dan di makamkan (Ist)

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng Menggelar Upacara Pemberangkatan Jenazah dan Pemakaman secara Dinas Aiptu Muh. Aris tepatnya dirumah duka di Samoda Desa Congko Kec. Marioriwawo Kab. Soppeng, Senin 16 Mei 2022 Pukul 16.15 Wita.

    Upacara pemberangkatan Jenazah dipimpin langsung oleh Kasiwas Polres Soppeng Akp Zainuddin S.Ssos dengan Komandan Upacara Kaur Min Pers Ipda Andi Ahmad Rahmansa San S.Sos M.M.

    Setelah diserahkan oleh pihak keluarga, selanjutnya dilaksanakan Upacara Pemakaman secara dinas Kepolisian di TPU Salebbo Marioindah Kel. Tettikenrarae Kec. Marioriwawo yang dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar S.Sos dan Komandan upacara Kbo Sat Narkoba Polres Soppeng Ipda Amiruddin.


    Kabag Ren Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar S.Sos saat membacakan apel persada mengungkapkan rasa duka yang mendalam, mewakili keluarga besar Polres Soppeng mengirimkan doa semoga Rahimahullah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wata ala' Tuhan yang maha Esa, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan",pungkasnya

    Aiptu Muh. Aris merupakan personil Polri yang sebelumnya bertugas sebagai Basium Polsek Ranomeeto Polres Kendari Polda Sultra meninggal dunia karena sakit pada Ahad 15 Mei 2022 di Kendari, Sultra.

    Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Liliriaja Iptu Muh. Ridewan S.IP, Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh. Ali Ar. S.H, Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin S.IP beserta personil upacara yang terdiri dari Polres dan Polsek Jajaran Marioriwawo, Liliriaja, Lilirilau serta Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Marioriwawo.

    (Red/Ali)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini