Relawan Andi Etti "ANZ Community" Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan di Wajo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Relawan Andi Etti "ANZ Community" Bagi Takjil untuk Pengguna Jalan di Wajo

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T11:03:08Z
    masukkan script iklan disini

    Wajo, Kabartujuhsatu.news, - Relawan Legislator Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Nurhidayati Zainuddin yang tergabung dalam ANZ Community Kabupaten Wajo memanfaatkan momentum bulan Ramadan untuk berbagi kepada masyarakat.

    Komunitas yang terdiri dari beberapa anak muda milenial di Bumi Lamaddukelleng ini berbagi takjil untuk pengguna jalan di pertigaan Ulugalung, yang merupakan akses jalan utama tiga kabupaten yakni Soppeng, Wajo dan Bone.

    "Ramadan adalah bulan penuh berkah dan moment yang sangat tepat untuk berbagi walaupun hal kecil seperti berbagi takjil hari ini. Dan semoga berkah Ramadan bisa kita raih," ujar Sekretaris ANZ Community Kabupaten Wajo, Muhammad Nasir.



    Nasir mengungkapkan, ANZ Community Kabupaten Wajo semakin termotivasi setelah Pung Etti (sapaan Andi Nurhidayati) melakukan kegiatan serupa di Kabupaten Soppeng beberapa hari yang lalu.

    "Bukan hanya hari ini dan di tempat ini, hari Sabtu Relawan ANZ Kabupaten Wajo kembali akan berbagi takjil di Kecamatan Pitumpanua dan berbagi sembako," ungkap Loyalis Andi Etti sejak 2014 ini.

    Diketahui, pada hari Ke-14 Ramadhan, Sabtu (16/4/2022) lalu, Andi Nurhidayati berbagi takjil buka puasa bersama Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Jalan Lamumpatue Watansoppeng.

    (Rahman)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini