Masayu Lela Ketua DPD Partai UKM Indonesia Kota Palembang, Bagi-Bagi Takjil ke Abang Becak dan Ojek Online
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Masayu Lela Ketua DPD Partai UKM Indonesia Kota Palembang, Bagi-Bagi Takjil ke Abang Becak dan Ojek Online

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 19 April 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T19:22:01Z
    masukkan script iklan disini

    Palembang (Sumsel), Kabartujuhsatu.news, - Ketua DPD Partai UKM Indonesia Kota Palembang Propinsi Sumatera Selatan Masayu Lela dan jajaran, menggelar pembagian ratusan takjil. Dimana disebar di area Lembang dan sekitarnya, Minggu (17/04/2022) dan Senin (18/04/2022)

    Masyu sapaan akrabnya membagikan langsung ke jalanan, terutama kepada masyarakat kalangan bawah. Baik itu tukang becak, ojek online dan warga sekitar. Dimana ditemani M. Firzah Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sumatera Selatan saat pembagian takjil.

    "Acara ini juga dalam rangka syukuran Pembentukan Kepengurusan DPD Partai UKM Indonesia Kota Palembang yang dipimpin Masayu Lela yang juga Ketua DPD Akumindo (Asosiasi Komunitas UMKM Indonesia) Kota Palembang," kata M. Firzah saat diwawancarai, Senin (18/04/2022) di Kantor DPD Partai UKM Indonesia Kota Palembang.

    Menurutnya, acara 'Bagi-Bagi Takjil di Bulan Puasa Ramadhan Bersama Partai UKM Indonesia' ini merupakan instruksi DPP Partai UKM Indonesia. Dimana dari DPP, DPW dan DPD diharapkan melakukan kegiatan serentak di seluruh Indonesia.

    "Sebagai Partai Kader, Partai UKM Indonesia selalu berjuang dan tedepan dalam kepedulian sosial. Walau pembagian ini tidak seberapa, namum bisa berbagi bagi sesama umat manusia," terang politisi muda milenial ini.

    Sementara itu Masayu Lela Ketua DPD Partai UKM Indonesia Kota Palembang mengatakan acara Bagi-Bagi Takjil di Bulan Puasa Ramadhan Bersama Partai UKM Indonesia' berjalan sukses. Sekitar ratusan takjil buka puasa bisa disebar ke kalangan masyarakat bawah.

    "Kedepan kita akan terus menggelar acara-acara sosial kepedulian seperti bagi takjil ini. Nanti akan melibatkan pengurus dan danatur yang lebih luas, agar terus berbagi di tengah merosotnya ekonomi karena pandemi Covid-19," pungkas Masayu. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini