Galakkan Subuh Berjamaah, Wakil Bupati Soppeng Ingatkan Warga Perhatikan Anak Utamanya Jelang Magrib
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Galakkan Subuh Berjamaah, Wakil Bupati Soppeng Ingatkan Warga Perhatikan Anak Utamanya Jelang Magrib

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 30 April 2022, April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T07:31:33Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lhutfi Halide,MP melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Jami’Nurul Iman Lapajung, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Sabtu,(30/4/2022).

    Usai shalat subuh, Wakil Bupati melakukan silahturahmi dengan jamaah shalat subuh.

    Dirinya menyampaikan harapannya agar silahturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini antara pemerintah dan masyarakat tetap terjaga dan ditingkatkan.

    “Silahturahmi tetap kita jaga agar tetap berjalan dengan baik, ujar Wakil Bupati.

    Mantan Staf Ahli Kementerian Pertanian ini juga menjelaskan bahwa Shalat mempunyai kedudukan yang paling utama diantara ibadah-ibadah yang lainnya, akan tetapi lebih utama lagi apabila shalat itu di lakukan dengan cara berjamaah, jelasnya.

    Menurutnya,"Selain pahala yang berlipat ganda, shalat berjamaah juga akan menumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat, karena seseorang tidak akan hidup tanpa adanya orang lain, terang orang nomor dua di kabupaten Soppeng ini.

    Dalam kesempatan itu, Mantan Kadis Pertanian Sulsel ini juga menyampaikan bahwa masa pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu diharapkan agar tetap mematuhi Prokes utamanya memakai masker, kata Lutfi Halide.

    Ia juga mengingatkan kepada jamaah Masjid agar memperhatikan anak-anaknya.

    “Jadi saya minta tolong kepada orang tuaku yang hadir di tempat ini, agar di pantau anak-anaknya, kalau sudah menjelang Magrib minta tolong di telfon anaknya, suruh pulang kerumah, ajak shalat berjamaah, makan bersama,” imbuh Lutfhi Halide.

    Lhutfi mengatakan bahwa Sekarang ini banyak yang masih kurang perhatian, tidak peduli atau acuh tak acuh atas keberadaan anak-anak kita, sehingga kadang terjadi yang kita tidak inginkan yang dapat merusak generasi kita, pungkas Lutfhi Halide.

    red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini