Didukung Sejumlah Pihak, APKli Bone - RGPI Terus Bergerak Pulihkan Ekonomi Dengan Gelaran Expo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Didukung Sejumlah Pihak, APKli Bone - RGPI Terus Bergerak Pulihkan Ekonomi Dengan Gelaran Expo

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 12 April 2022, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T12:32:36Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Tak pernah ada kata diam dalam membangkitan Ekonomi kerakyatan sebagai upaya untuk menopang perekonomian Nasional sehingga melalui Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) terus menggalakkan program pemulihan ekonomi nasional yang merupakan Program Pemerintah Pusat.

    Pemulihan Ekonomi Nasional harus didukung oleh Semua Elemen bangsa Indonesia, baik pemerintah maupun masyarakat, tak terkecuali APKLI Bone yang melakukan kegiatan Geliat Ekonomi Rakyat dengan tetap tak melupakan Prokes demi keselamatan bersama, ungkap" Iwan Hammer ketua DPD APKLI kabupaten Bone yang juga ketua DPW RGPI kabupaten Bone Sulawesi Selatan saat di lokasi Expo titik kedua lapangan Sepakbola Taretta Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali , Selasa Malam 12 April 2022.

    Syamsul salah salah satu peserta Expo mengungkapkan bahwa, "Alhamdulillah saya sangat bersyukur adanya' kegiatan Expo Ramadhan Festival kaki lima Indonesia bangkit UMKM 2022 Ini.
    "Karena sebagai pedagang kaki lima jauh Jauh kami dari luar kabupaten Bone ,kesini untuk mengadu nasib karena beberapa wilayah Sulsel tak dapat menggelar kegiatan bulan Ramadhan ",terang Syamsul (35) pedagang Gorengan Martabak dan terang bulan asal kabupaten Bulukumba ini.


    Ancu sapaannya juga menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi gebrakan APKLI- RGPI Bone yang membuka peluang usaha dibulan Ramadhan yang notabene didukung langsung oleh pemerintah kabupaten Bone dan unsur Forkopimda, baik DPRD kabupaten Bone, Polres Bone, kodim 1407/ Bone, pengadilan negeri Bone maupun pihkan Bank Mandiri, KPPN Watampone, KPPN Pratama serta Kadin Bone.

    "Semoga kegiatan ini terus dilanjutkan agar kami tetap Bisa beraktivitas bersama pedagang kaki lima lainnya yang ada berjualan di event ini, harap Ancu.

    Kegiatan EXPO Ramadhan yang dilangsungkan di lapangan sepak Bola Taretta ini juga didukung sepenuhnya Forkopimca kecamatan Amali serta tokoh masyarakat Amali serta tokoh Pemuda Amali, ini benar benar Pemulihan ekonomi yang nyata dirasakan oleh warga masyarakat setempat, beber Raka 25 tahun salah satu tokoh Pemuda Amali yang juga Calon ketua DPC APKLI Kecamatan Amali.

    (Red/MIH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini