Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Booster Malam Hari Di Bulan Ramadhan Bersama Bhabinkamtibmas
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Booster Malam Hari Di Bulan Ramadhan Bersama Bhabinkamtibmas

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 12 April 2022, April 12, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T16:23:51Z
    masukkan script iklan disini

    Pondok Aren,Tangsel, Kabartujuhsatu.news,-
    Kegiatan vaksinasi booster untuk masyarakat digelar di beberapa lokasi oleh Polsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan, Senin 11/04/2022.

    Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 20.00 sd 22.30 Wib.Dimulai dari tanggal 11 sampai 23 April 2022 berlokasi di pintu masuk Danau Setu Parigi kelurahan parigi pondok aren kota tangsel dilaksanakan anggota Polsek Pondok Aren bersama Nakes Relawan.


    Saat diberikan pelayanan vaksinasi dosis 3 atau vaksinasi booster dengan jenis Astra Zaneca.

    Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin para peserta menjalani screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan.

    Kegiatan vaksinasi ini mendapat pengawalan dari Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan Bripka Yamin SH. 

    Menurut Bripka Yamin kegiatan vaksinasi Booster malam hari dibulan Ramadhan dilaksanakan untuk memudahkan dan membantu masyatakat yang akan melakukan mudik lebaran dan belum mendapatkan vaksin booster atau vaksin ke 3.

    “Bagi masyarakat yang belum divaksin dan ingin segera mendapatkan vaksinasi bisa menghubungi Babinkamtibmas. Nanti akan didata dan diinformasikan lokasi dan waktu vaksinasi,” ujarnya


    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini