Ujian Kesabaran dan Kepedulian Sosial
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ujian Kesabaran dan Kepedulian Sosial

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T05:46:15Z
    masukkan script iklan disini
    Illustrasi bencana banjir.

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news,-Bencana alam yang tak mampu diantisipasi oleh kita sebagai manusia -- apalagi pemerintah yang sudah terlalu banyak mengurus hal-hal yang lain -- sungguh merepotkan, seperti banjir yang sedang kami alami di
    Banten.

    Tak banyak yang bisa dibuat, kecuali hanya menyelematkan harta benda yang mungkin madih bisa diselamatkan sambil berupaya tetap sabar tentang kemukzisatan Tuhan yang lain.

    Setidaknya bagi kami yang terdampak bencana apapun bentuknya, ada juga keterharuan pada solidaritas -- kepedulian sosial -- warga masyarakat kita yang masih kuat, terus ikhlas mengulurkan tangan tanpa pamrih dari ketulusan hati yang terdalam.

    Catatan kenangan ini menjadi penting untuk membuktikan kepedulian warga bangsa kita patut dibanggakan. Disamping itu pun kita dapat leboh paham, sikap individual dan egoistik harus kita hanyutkan bersama air bah itu ke laut.

    Sungguh kami terpana, laku spiritual yang lebih mengutamakan perbuatan, tanpa basi-basi jelas bisa sungguh diharap menjadi energi pembangkit gerakan kesadaran dan pemahaman spirirual yang semakin membumi hingga mengakar di nusantara sebagai basis pertahanan budaya masa depan bangsa Indonesia yang tangguh.


    Banten, 2 Maret 2022
    Jacob Ereste

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini