Disambut Antusias Warga Kelurahan Bajeng, Firdaus Daeng Manye Sampaikan Niat Untuk Takalar Yang Lebih Baik
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Disambut Antusias Warga Kelurahan Bajeng, Firdaus Daeng Manye Sampaikan Niat Untuk Takalar Yang Lebih Baik

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 06 Maret 2022, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T00:53:02Z
    masukkan script iklan disini

    Takalar (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Ir. H. Mohammad Firdaus Dg Manye, MM yang akrab disapa Daeng Manye yang merupakan Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, terus bergerak dan siap membangun Takalar kedepannya. Sabtu, 5 Maret 2022.

    Lawatan kali bersilaturahim di rumah Dg Sikki yang beralamat di Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattalassang. Silaturahim ini merupakan yang ke-98. Menurutnya, dengan mengunjungi langsung masyarakat, bisa memahami situasi yang ada di Takalar.

    Mengawali sambutannya dihadapan masyarakat, Mohammad Firdaus Dg Manye ini mengungkapkan adanya panggilan ibu dan dari hati yang paling dalam untuk kembali mengabdi di Takalar. "Dengan berbekal pengalaman, saya ingin mendidikasikan kedepan untuk membangun Takalar lebih baik." Ungkapnya.



    Lebih lanjut, dia menjelaskan tentang Kabupaten Takalar yang mempunyai banyak potensi baik dari sumber daya alam maupun sumber daya manusianya. "Banyak hal kedepan yang harus kita lakukan, kedepan mau dibawa kemana ke Takalar? oleh sebab itu Takalar banyak potensinya, kita tidak boleh ketinggalan dengan daerah lain." Tegasnya.

    Mohammad Firdaus Dg Manye juga membagikan kepada masyarakat bagaimana UMKM bisa berkembang dan penyediaan internet yang bisa menjangkau hingga ke desa.

    Silaturahim ini didampingi oleh tim sahabat Takalar dan hadiri oleh Ketua Fraksi PAN yang juga merupakan Anggota DPRD Kab. Takalar Bakri Sewang. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini