SDN 3 Lemba Harumkan Nama Kabupaten Soppeng di Mathematics Event
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    SDN 3 Lemba Harumkan Nama Kabupaten Soppeng di Mathematics Event

    Kabartujuhsatu
    Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-21T10:20:06Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Siswa SDN. 3 Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng mengikuti Olimpiade Matematika yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Prodi (Himaprodi) Matematika Fakultas MIPA Universitas Hasanuddin.

    Kegiatan yang bertajuk Mathematics Event XXII ini diikuti oleh Seluruh SMA/MA dan Tingkat SMP/MTs serta SD/MI se-Sulawesi Selatan yang terbagi 5 regional yakni Bantaeng, Bone, Majene, Pare-pare, dan Toraja. 

    "Untuk event Regional Bone ini dilaksanakan di Stadion La Patau Watanpone 12 Februari 2022.

    SDN 3 Lemba mengutus 4 peserta siswa siswinya pada kegiatan ini, diantaranya; Naila Fathina, Arya Dhamar Wulan Hidayatullah, Farah Nadia Zhafirah, dan Zulfikriyyah Nawwafah.


    Pada event olimpiade matematika bergengsi ini, Zulfikriyyah Nawwafah siswa kelas 5 SDN.3 Lemba berhasil lolos masuk tiga besar pada babak Golden Tiket regional Bone dan akan mengikuti tahap berikutnya yang akan dilaksanakan di Makassar mendatang.

    Falmunadi, S.Pd selaku Kepala Sekolah SDN.3 Lemba Kec.Lalabata Kab. Soppeng mengatakan event seperti ini diharapkan bisa memberikan pengalaman kepada anak peserta didik, "Kami tidak mengejar target juara tapi pengalaman adalah yang utama, katanya.

    "Kita telah memberikan usaha yang maksimal hasilnya kita serahkan sepenuhnya kepada keputusan panitia," jelasnya.

    Kata Dia," Kami keluarga besar SDN 3 Lemba tentu sangat merasa bangga dan bisa mengharumkan nama baik Soppeng pada event bergengsi ini karena dari keempat siswa yang kami utus dapat mengikuti Mathematics Event XXII se-Sulawesi Selatan dan hasilnya sangat memuaskan, ujarnya.

    Ia berpesan, “Teruslah mencari event-event penting, baik event lokal maupun internasional, karena kita akan dapat mengukur kompetensi siswa dengan tepat jika ada lomba yang diikuti,” Pungkasnya dengan semangat.

    (Red/ARS).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini