Kapolres Soppeng : Olahraga Badminton Harus Kita Budayakan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolres Soppeng : Olahraga Badminton Harus Kita Budayakan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 07 Februari 2022, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T00:13:07Z
    masukkan script iklan disini
    Kapolres Soppeng Sulsel AKBP Moh Roni Mostafa (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Kapolres Soppeng Polda Sulsel AKBP Moh Roni Mostafa, SIK, MIK mengatakan, Olahraga Badminton harus kita budayakan, hal ini diungkapkan saat memberikan sambutan pada acara kegiatan pembukaan oper turnamen Badminton Bhayangkara Cup I Polres Soppeng yang dilaksanakan di gedung KONI jalan Samudra Watansoppeng kelurahan Botto, kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin (7/2/2022).


    Kegiatan ini dilaksanakan oleh Persatuan Bulutangkis (PB) Bhayangkara Polres Soppeng bekerja sama dengan PB Lucky Laki dan PB Puncak yang akan dilaksanakan 10 hari mulai tanggal 7 hingga 17 Pebruari 2022.

    Kegiatan ini bertema,"Dengan semangat olahraga bulutangkis kita sukseskan vaksinasi Covid 19 di Bumi Latemmamala.

    Dalam gelaran Tournament Badminton Bhayangkara Cup I yang dilaksanakan selama 10 hari ini dengan kategori kelas Ganda Putra A-B dan C-C dengan total hadiah sebesar Rp 22 juta.

    Kapolres Soppeng dalam sambutannya mengungkapkan bahwa " Badminton merupakan olahraga yang digemari berbagai kalangan dan ini harus kita budayakan dan ini salah satu upaya meningkatkan imun dengan olahraga agar tidak tertular Covid - 19, namun harus tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak". Ujarnya

    Selain itu dirinya juga menghimbau panitia agar para peserta sudah divaksin untuk memutus mata rantai Covid - 19 sesuai dengan tema yang diusung", pinta Kapolres Soppeng.

    "Mudah - mudahan bisa berjalan lancar, sehingga dapat terlaksana, salam sehat, salam sportifitas dan salam olahraga", harap Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mostafa.



    Sementara Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya mengatakan bahwa "sekian banyaknya peserta bukan menjadi jaminan bahwa kualitas dari kejuaraan ini bukan diukur dari banyak peserta, namun bagaimana kesiapan panitia, yang mampu menghadirkan turnament yang berkualiatas, dan didukung oleh pemaian yang mempunyai Sportisitas yang tinggi, sia-sialah kerja para panitia kalau mempertontonkan sesuatu yang tidak sepantasnya, dan tentu wasit menjadi sangat berperan penting" Ujar Andi Kaswadi.


    "Saya apresiasi apa yang dilakukan panitia pada malam hari ini, namun pandemi Covid belum berakhir, Presiden meminta untuk tetap waspada terutama penggunaan Masker yang sangat penting untuk selalu digunakan, dengan ini saya membuka secara resmi gelaran tournament Bhayangkara Badminton Cup I ini". Pungkasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan Unsur Forkopimda, Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, SH, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat dan Kapolsek serta para tamu undangan lainnya dengan mempedomani Protokol kesehatan Pencegahan Covid - 19.

    (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini