Polres Soppeng Kawal Kegiatan Dies Natalis Akbid Menara Primadani Ke XIV/2022
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Polres Soppeng Kawal Kegiatan Dies Natalis Akbid Menara Primadani Ke XIV/2022

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T07:52:17Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng kerahkan puluhan personil kawal kegiatan Dies Natalis Akbid Menara Primadani Soppeng ke - XIV tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Gasis Soppeng, Sabtu 29 Januari 2022.

    Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar, AMd dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa puluhan personil dikerahkan dalam rangka mengamankan jalannya kegiatan Dies Natalis Akbid Menara Primadani Soppeng tahun 2022 di Lapangan Gasis Soppeng",Ujarnya.

    Selain personil Polres Soppeng, pengamanan juga di Back up oleh personil Dishub Kabupaten Soppeng.


    Dalam kegiatan Dies natalis dan atau unniversari sekolah kebidanan yang ke XIV ini dilaksanakan donor darah.

    Kegiatan ini mengangkat tema, "Maju bersama mengabdi pada negeri untuk mewujudkan masyarakat sejahtera di tengah pandemi.



    Selain kegiatan donor darah juga di laksanakan senam sehat bersama.

    Kegiatan ini disponsori sejumlah pengusaha yang ada dibumi Latemmamala diantaranya, optik Adhi Tunggal, Pondok Baselo, Hotel Surya, Toko Sudarmi, Cahaya Totelle, Dinas Pendidikan, Toko Queena, dan lainnya.

    Menurut Direktur Akbid Menara Primadani Soppeng Dr Hj Werna Nontji S,Kep bahwa," Kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat di kalangan mahasiswa dan masyarakat untuk membantu bagi yang membutuhkan darah.

    Semoga dalam membantu setetes darah dapat menyelamatkan nyawa saudara kita, bebernya.

    Sementara pelaksanaan senam sehat sebagai upaya untuk meningkatkan kebugarannya dan kesehatan dan atau sistem imun kita, pungkasnya.

    Turut hadir dalam kegiatan Direktur Akbid Menara Primadani Soppeng Dr Hj Werna Nontji S,Kep, Paur Min Bag Sumda Polres Soppeng Ipda Andi Ahmad Rahmansa San S,Sos, MM, Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng, Pengurus Persit KCK Cabang Soppeng, mahasiswa dan mahasiswi Akbid Menara Primadani serta para tamu undangan lainnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini