Lemkari Sulsel Sukses Gelar Musprov Tahun 2022 Lahirkan Ketua Harian dan Ketua MSH
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Lemkari Sulsel Sukses Gelar Musprov Tahun 2022 Lahirkan Ketua Harian dan Ketua MSH

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 23 Januari 2022, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T16:42:58Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua Panitia Musprov Lemkari Sulsel Dr Jayadi, SE, MSi saat memberikan sambutan (Ist).

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar musyawarah provinsi (Musprov) yang dilangsungkan di Dojo Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang, Minggu 23 Januari 2022.


    Kegiatan ini dihadiri perwakilan seluruh cabang dan ranting Lemkari se-Sulawesi Selatan yang juga diselenggarakan secara online (virtual google meet) bagi kohai di pengcab dan ranting yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan lagu mars Lemkari.



    Kegiatan Musprov Lemkari Sulsel ini bertajuk "Melalui Musyawarah Provinsi Lemkari Tahun 2022 kita tingkatkan kebersamaan, konsolidasi dan pembinaan menuju kejayaan Lemkari Gemilang.


    Ketua panitia Dr Jayadi, SE, MSi usai pembukaan dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan musprov Lemkari Sulsel ini bertujuan untuk memilih ketua harian dan ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) sebagai upaya untuk perbaikan pengelolaan kepengurusan Lemkari Sulsel kedepan serta menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam musyawarah ini.



    Selain itu Kata Jayadi, "Sesuai dengan tema kegiatan, acara ini diharapkan bisa memperkuat soliditas para pengurus dan anggota untuk bersama-sama membangun organisasi yang sehat dengan menjalankan manajemen organisasi yang modern sebagai landasan dalam membangun dan mengembangkan prestasi atlet-atlet Lemkari Sulawesi Selatan, baik dilevel nasional maupun internasional", ujarnya didampingi sekretaris panitia Wawan Rusmady, SPd, MPd.


    Ketua panitia dan sekretaris panitia (Ist).


    Dalam kegiatan musprov Lemkari Sulsel tahun 2022 ini yang menjadi Ketua Steering Committee yakni Dr Mawardi, SE, MSi dan sebagai Sekretaris Doni Suryantara, SE.


    Meski alot dengan agenda tekhnis pemilihan dalam musprov Lemkari Sulsel ini, namun akhirnya memutuskan tekhnis pemilihan dengan cara voting.


    Steering committee (Ist).

    Adapun hasil keputusan dalam musprov Lemkari Sulsel ini yakni menyepakati Sensei Doni Suryantara, SE Karateka DAN IV sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam dan Sensei Dr Yuliadi, SPi, MM Karateka DAN VI sebagai Ketua Pengurus Harian Lemkari Sulsel.



    Usai penetapan hasil keputusan selanjutnya dilaksanakan Pembentukan tim formatur untuk penyusunan Kepengurusan Lemkari Sulawesi Selatan.


    Sekedar diketahui Ketua PB Lemkari Indonesia saat ini diketuai Leonardy Harmany, SIP, MH, sementara sebagai Ketua Dewan Guru yakni Suzheki Shihang Harried Taning Karateka DAN 8.


    (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini