Legislator DPR RI H Muh Aras Silaturahmi Bersama Sejumlah Awak Media
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Legislator DPR RI H Muh Aras Silaturahmi Bersama Sejumlah Awak Media

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-16T19:21:46Z
    masukkan script iklan disini

    Anggota DPR RI Dr H Muh Aras, SPd, MM dan Ketua PWI Soppeng Alimuddin Usman (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Anggota DPR RI Dr H Muh Aras, SPd,MM menjalin silaturahmi dengan sejumlah awak media yang dilangsungkan di Cafe Fitri Jalan Samudra, Ahad malam (16/1/2022).


    Para awak media yang tergabung di sejumlah organisasi pers yang ada di kabupaten Soppeng diantaranya, PWI, AJOI, JOIN, IWO, AMJI, IJS dan Perjosi.


    Diawali dengan pengantar dari Ketua PWI Soppeng Alimuddin Usman yang mengulas sedikit perjalanan H Muh Aras dari anak Desa dari Dusun Labae Kecamatan Citta (Desa Labae, red) yang hijrah ke kota yang berjuluk kota singgah Tarakan (bahasa Tidung,red) melanjutkan pendidikannya dari Madrasah Tsanawiyah (SLTP,red) lanjut sekolah pendidikan guru hingga kembali ke Makassar raih pendidikan Strata satu (S1) IKIP (UNM,red) bergelar SPd yang selanjutnya S2 di Unhas dengan gelar Magister Manajemen (MM) hingga kini bergelar Doktor jurusan Administrasi pembangunan.



    Sementara itu Sukman,S,Sos selaku owner Cafe Fitri yang juga sahabat H Muh Aras diawal karier politiknya mengapresiasi capaian pendidikan yang diraihnya bahkan merasa bangga karena saat ini menjadi wakil rakyat yang diberi amanah oleh masyarakat dari 9 kabupaten kota termasuk kabupaten Soppeng yang nampak terlihat bukti perjuangannya di Senayan baik melalui program bea siswa bagi anak didik, bedah rumah, bantuan mobil sekolah bagi pesantren dan lainnya yang tidak terlalu terpublikasi, yang bahkan saat ini yang telah di perjuangkan khususnya untuk masyarakat Soppeng yakni Program Kotaku (Kota Tanpa Kumuh) sudah mulai berjalan, terang Sukman yang juga mantan Calon wakil Bupati Soppeng 2010 ini.


    Bukan itu saja sejumlah infrastruktur telah diperjuangkan dengan koordinasi pemerintah provinsi Sulawesi Selatan seperti jembatan pacongkang, dan sejumlah jembatan gantung yang ada di kabupaten Soppeng.



    Namun Legislator DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini tidak menampik bahwa terkait infrastruktur bukan hanya dirinya yang memperjuangkan namun semua sahabat yang lain yang duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI dan provinsi Sulawesi Selatan termasuk pemerintah daerah kabupaten Soppeng.


    Dikesempatan itu anggota Komisi V DPR RI H Muh Aras mengakui bahwa dirinya hanyalah orang Desa yang saat ini diberi amanah sebagai wakil rakyat sehingga dirinya akan betul-betul menggunakan kesempatan ini untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat di 9 kabupaten kota termasuk di kabupaten Soppeng meski tidak cukup 5,000 suara yang diperolehnya khusus untuk kabupaten Soppeng, katanya.


    Meski tidak ingin dipublikasikan dari seluruh program yang di lakukan di dapil Sulawesi Selatan 2 ini, namun sejumlah awak media menyoroti kurangnya pemberitaan terkait kegiatan legislator yang juga mantan Ketua PPP Sulsel ini seperti yang dikemukakan oleh Agus PH Rauf bahwa hanya orang-orang tertentu saja yang terkadang memberitakan, katanya.


    Dikesempatan itu Mantan aktivis Ansor ini berjanji untuk terus bersinergi dengan awak media, kata Dia, "Pertemuan ini bukanlah yang pertama ataupun yang terakhir namun akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya, ujar Anggota DPR RI yang nampak rapi dan neces ini dengan ciri khas kumis yang dihiasi senyuman khas merakyat ini.


    Terakhir sejumlah awak media mendoakan agar legislator yang setiap akhir pekan selalu mengunjungi konstituen di dapilnya ini agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT begitupun semoga dapat terpilih kembali di 2024 walaupun dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada sang khalik. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini