Desa Mattabulu Kembali Diuji di Tingkat Nasional, Kopi Produk Lokal Akan Ikuti Festival
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Desa Mattabulu Kembali Diuji di Tingkat Nasional, Kopi Produk Lokal Akan Ikuti Festival

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T13:01:39Z
    masukkan script iklan disini
    Kades Mattabulu Jumaldi Bakri dan Kopi khas Desa Mattabulu Soppeng (Ist).

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news,-Desa Mattabulu yang dipimpin Kepala Desa Jumaldi Bakri, S,Sos kembali akan mengikuti uji nyali produk lokalnya dengan ciri khas rasa yang dimiliki.

    Hal itu diungkapkan Kades Jumaldi Bakri saat dikonfirmasi terkait kabar undangan festival pesona kopi Agroforestri yang akan diikutinya di Jakarta yang digelar oleh KLHK (Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di jalan Gatot Subroto Gedung Manggala Bakti pada tanggal 24 hingga 28 Januari 2022 mendatang.

    Kegiatan festival ini bertajuk "Petani Kopi dan Konservasi, beber Kades 2 periode ini.

    Kata Dia," Kopi Mattabulu ini mewakili Sulawesi Selatan di ajang nasional tersebut yang diikuti oleh lembaga pengelola hutan desa (LPHD) dan atau KUPS (Kelompok Usaha Perhutanan Sosial) dalam naungan pemerintah Desa Mattabulu, ujar Jumaldi Bakri.



    "Saya berharap kopi Mattabulu bisa lebih dikenal dan di rasakan khasiatnya ditingkat Nasional, apalagi saat ini Desa kami termasuk daerah wisata secara nasional yang tentunya dengan keikutsertaan Kopi Mattabulu dalam festival tersebut dapat menambah keunggulan Desa Kami, harap Jumaldi.

    Kang Henrik pengelola kopi Mattabulu (Ist).

    "Kami mohon doa dan dukungan semua pihak utamanya dinas terkait yakni Dinas PPK dan UKM Kabupaten Soppeng, ini adalah ujian yang harus kita support bersama, pungkas Kades Mattabulu yang juga ketua Apdesi Kabupaten Soppeng. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini