Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Operasi Gaktib dan Ops Yustisi 2022
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Korem 141 Toddopuli Gelar Sosialisasi Operasi Gaktib dan Ops Yustisi 2022

    Kabartujuhsatu
    Senin, 17 Januari 2022, Januari 17, 2022 WIB Last Updated 2022-01-17T17:45:33Z
    masukkan script iklan disini

    Bone, Kabartujuhsatu.news,-Korem 141 Toddopuli gelar sosialisasi operasi Gaktib dan operasi yustisi untuk tahun 2022 pada satuan jajaran korem 
    yang dilangsungkan di Makodim 1406 kabupaten Wajo, Senin (17/1/2022).

    Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Kapenrem Mayor Arm Arfan Towasi.

    Kapenrem Mayor Arfan menyebutkan bahwa kegiatan Sosialisasi Ops Gaktib ini sebagai upaya preventif untuk meminimalisir dan menekan angka kecelakaan, serta mencegah pelanggaran anggota di wilayah Korem 141/Toddopuli terkhusus Kodim 1406/Wajo saat berlalu lintas serta dalam pelaksanaan tugas, " katanya.

    Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi para prajurit dan PNS untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini agar tidak melakukan yang salah dan mematuhi segala peraturan yang berlaku berdasarkan Sapta Marga.


    "Begitupun Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI bagi prajurit TNI nya, dan kepada para Pegawai Negeri sipil yang berdinas di lingkungan militer harus juga mematuhi Panca Prasetya Korpri, sehingga dalam menjalani dinas sehari hari, kita terhindar dari pelanggaran, jelasnya.

    Kata Dia, Selain itu juga sebagai bentuk profesionalisme bagi TNI Angkatan Darat khususnya polisi militer dalam penegakan disiplin.

    "Semoga sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS dalam pelaksanaan tugas, terang Mayor Arfan.

    Kegiatan sosialisasi Gaktib ini menghadirkan pemateri Pasi Gakkum Denpom XIV/I Bone Kapten Cpm La Adu dengan materi Waspada Wira Badik 2022.

    Sementara itu, Kapten Cpm Leonar Hady Permana Davis Pasi Lidik Denpom XIV/I Bone memberikan materi tentang Citra Badik 2022.

    Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Para Danramil dan perwira seksi jajaran Kodim 1406/Wajo serta para personel dan PNS Kodim 1406/Wajo.

    (Penrem 141/Tp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini