Ambil Masker dari Pantia Expo UMKM di Bakunge Bukti Kesadaran Warga Jaga Kesehatan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Ambil Masker dari Pantia Expo UMKM di Bakunge Bukti Kesadaran Warga Jaga Kesehatan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 31 Januari 2022, Januari 31, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T13:33:35Z
    masukkan script iklan disini

    Bone (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-
    Kesehatan adalah harta paling berharga menurut badan kesehatan Dunia WHO, begitu pentingnya kesehatan sehingga didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

    Asosiasi pedagang kaki lima Indonesia (APKLI) Dewan Pimpinan daerah kabupaten Bone propinsi Sulawesi Selatan  menggelar Expo UMKM dan Pasar Malam kaki Lima dilapangan sepak bola Bakunge Desa Mappesangka kecamatan Ponre , dari Tgl 27 Januari sampai 27 Februari 2022.

    Didalam expo dititik keempat ini ada peningkatan signifikan dengan bergabungnya puluhan pelaku UKM, pedagang kaki lima dan pelaku Ekonomi lokal lainnya.

    Selain blok kuliner yang menyiapkan aneka ragam masakan dan minuman panas dingin yang siap saji.

    Expo Ini juga mempunya blok khusus wahana permainan antara lain, Bianglala, Trampolin, komedi Putar,ombak Asmara, Columbus yang benar benar menguji Adrenalin bagi yang merasakannya.

     Selain itu, juga ada wahana khusus Anak-anak odong odong, istana Balon , mandi bola dan sarana Mewarnai

    "Ini benar benar Pemulihan Ekonomi Rakyat untuk menopang perekonomian Nasional, terima Kasih APKLI Bone yang telah membuka mata pemerintah untuk memberikan ruang bagi pelaku UKM, PKL dan pelaku ekonomi lainnya meskipun ditengah pandemi , tetap bekerja lanjutkan program 5000 lapangan kerja Pemerintah, terang Mukhawas Rasyid,SH, MH, Aktivis Rumah Curhat, Sabtu 29-januari 2022

    Sementara itu, Musmulyadi, SPd kordinator lapangan expo ini menuturkan"Saya sangat salut melihat warga berbondong bondong ke tenda Panitia untuk meminta Masker yang sengaja disiapkan panitia kurang Lebih 250 lembar setiap malam selama event berlangsung, ini patut diapresiasi bahwa warga masyarakat Bakunge sadar  akan pentingnya Protokol kesehatan.

    (MIH).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini