Koramil Karanggede Gelar Operasi Yustisi Sembari Bagi Masker Sasar Warga di Terminal di Desa Kebonan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Koramil Karanggede Gelar Operasi Yustisi Sembari Bagi Masker Sasar Warga di Terminal di Desa Kebonan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 Desember 2021, Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T12:23:08Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news,- Untuk mengigatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Koramil 16/ Karanggede Kodim 0724/ Boyolali melalui tiga anggota yang dipimpin Sertu Kuseri menggelar operasi yustisi dan membagikan masker gratis kepada warga yang berada di Terminal Karanggede Desa Kebonan Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali, Minggu (26/12/2021).

    Sertu Kuseri dalam kesempatanya menyampaikan bahwa, "Operasi yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi disiplin prokes.


    “Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker”, Uja5 Sertu Kuseri.

    Sertu Kuseri selaku Babinsa Kebonan pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi di gelar setiap hari.

    “Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kita lakukan hari ini”, tuturnya.

    “Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah karanggede”, pungkasnya.

    (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini