Akhiruddin Tola Resmi Pimpin JOIN Kabupaten Pangkep
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Akhiruddin Tola Resmi Pimpin JOIN Kabupaten Pangkep

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 26 Desember 2021, Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-26T15:12:37Z
    masukkan script iklan disini

    Berpose bersama usai pelantikan Pengurus DPD JOIN Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan (Ist).

    Pangkep, Kabartujuhsatu.news,-Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Selatan, Dr. Ardi Abdy Salman,. S.Ikom,.SH.MH, CPCE melantik dan mengambil sumpah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Pangkep Periode 2021-2022 yang dilangsungkan di Aula Club House Lapangan Gol PT. Semen Tonasa KelurahanTonasa 1 Kecamatan  Balocci Kabupaten Pangkep, Jumat (24/12/2021).


    Kegiatan ini mengusung tema ” Berkarya untuk Publik JOIN Hebat untuk Pangkep Hebat”.


    Dikesempatan itu, Bupati di wakili oleh Kadis Kominfo Kabupaten Pangkep, Drs.Baharuddin mengatakan Pemerintah Kabupaten Pangkep sangat berkepentingan untuk menjadi partner termasuk Jurnalis Online Indonesia (JOIN) karena media online yang begitu cepat, tepat, dalam menginformasikan berita, ujarnya.


    “Tentu disini dibutuhkan inovasi informasi cepat dan edukasi, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pangkep, mengucapkan apresiasi dan komunikasi yang baik dengan pengurus JOIN yang sudah memberikan informasi yang seimbang,” terang Baharuddin.


    Kata Dia, Media sangat membantu edukasi pendidikan bagi masyarakat, dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin selama ini, tandasnya.


    Sementara Ketua DPW JOIN Sulsel Dr.Ardi Abdy Salman menyampaikan bahwa, "Saat ini mengakomodir media kurang lebih 150 di sulsel, JOIN mengutamakan edukasi dan berharap teman- teman JOIN di Pangkep bisa menjadi wartawan yang profesional, dan menitip pesan untuk menjaga sinergitas dengan Pemda, Polri, TNI dan Instansi lainnya, Imbuhnya.


    ”Perlu saya ingatkan bahwa di JOIN kita harus betul- betul menjaga Kode Etik Jurnalis, makanya kami siapkan Pusat Diklat JOIN, dan kedepan eksistensi JOIN di Kabupaten pangkep, bisa menjaga penuh publikasi yang positif untuk masyarakat dan pemerintah.” pungkasnya.



    Ditempat yang sama, Ketua JOIN Kabupaten Pangkep Periode 2021-2022 Akhiruddin Tola, SE, bahwa dirinya akan memberikan warna tersendiri dan siap bersinergi dengan pemerintah, dan memberikan kritikan yang membangun, demi kemajuan Kabupaten Pangkep yang lebih baik.


    “Hingga saat ini ada 16 orang yang tergabung dan merupakan orang- orang yang mengenal betul tentang jurnalistik bukan asal pegang saja kartu Pers dan merupakan wartawan aktif,” ucapnya.



    Nampak hadir pada kegiatan ini yakni, Drs. Baharuddin (Kadis Kominfo Kab. Pangkep) mewakili Bupati Kabupaten Pangkep, Letkol Inf Hengky Vantriardo, SE.MM.M.Han (Dandim 1421/Pkp), AKBP Tri Handoko,SIK (Kapolres Pangkep), Fajar Gurindro,. SH., MH (Kajari Pangkep), Harsi Has,.S.Ikom (Kadis PMD Kab. Pangkep), Muh Takwal Alhamdi,. SH (Ketua PWI Kab. Pangkep), Dr. Ardi Abdy Syalman,. S.Ikom,.SH.MH,.CPCE (Ketua DPW Sulsel), Sudarman Djoni (Sekretariat DPW Join Sulsel), dan Dedi Hendriansyah,.M.Si (Kepala Biro Humas l),  H. Satria Hasan Sammana,. SH (Camat Minasatene), Akhiruddin Tola,.SE (Ketua JOIN Kab. Pangkep Periode Ta 2021-2022), dan Peserta yang hadir sekitar 50 Orang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini