Kabag Sumda Polres Soppeng Pimpin Kegiatan Pembinaan SDM di Ponpes Darunnaim Desa Pesse
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kabag Sumda Polres Soppeng Pimpin Kegiatan Pembinaan SDM di Ponpes Darunnaim Desa Pesse

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 02 November 2021, November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T11:42:32Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,-Polres Soppeng melaksanakan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) Sosialisasi PKS tingkat MTS dan MA di Pesantren Darunnaiem Desa Pesse Kecamatan Donri - donri Kabupaten Soppeng, Selasa 02 November 2021.

    Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos yang didampingi Kasat Lantas Akp H. Muh. Nawir S.Sos bersama Kbo Sat Lantas Ipda Amat Yani S.IP serta Kapolsek Donri - Donri Iptu Heriyadi Nur SE.

    Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos M.M dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa sosialisasi yang dilaksanakan dengan menyasar Santri ini adalah untuk meningkatkan kualitas SDM. Katanya.

    Selain itu kata Kabag Sumda Polres Soppeng, hal tersebut juga dalam rangka pembinaan rekruitmen calon anggota Polri dari pesantren, ujar Perwira satu bunga dipundak ini.


    Sementara itu Kepala Ponpes Darunnaiem Najemuddin, S.Ag., M.Pd.I dalam kegiatan tersebut mengucapkan Apresiasi kepada Polres Soppeng yang sangat peduli.

    "Kami atas nama pondok pesantren Darunnaim Desa Pesse mengucapkan selamat datang dan apresiasi denagn adanya kegiatan pembinaan ini, ujar Najemuddin.

    Kata Dia, "Meski banyak kesibukan, namun demi untuk membina generasi kita sehingga rela meluangkan waktu untuk datang kesini, sehingga saya selaku pimpinan Ponpes sangat berterima kasih dan semogah mendapatkan wasilah berkah dari Allah SWT", jelasnya.

    Dalam kegiatan juga dilaksanakan pengukuran Tinggi dan berat badan bagi Santri Kelas 12 guna menindak lanjuti program pembinaan Rekruitmen Calon Anggota Polri.

    Kami berharap apa yang menjadi tujuan kegiatan ini dapat tercapai, Aamiin YRA, pungkasnya.

    Dalam kegiatan ini turut hadir para Guru Pembina, Bhabinkamtibmas dan Personil Polres Soppeng serta Santri dan Santriwati Ponpes Darunnaiem Desa Pesse.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini