Rayakan HDKD, Lapas Narkotika Pematang Siantar Gelar Bakti Sosial
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Rayakan HDKD, Lapas Narkotika Pematang Siantar Gelar Bakti Sosial

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T16:04:17Z
    masukkan script iklan disini

    Pematang Siantar (Sumut), Kabartujuhsatu.news,-
    Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut, menggelar bakti sosial dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD), Kamis (21/10/2021).

    Kegiatan sosial hari jadi Kemenkumham RI yang bertemakan “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham"tersebut, terdiri dari pemberian paket bantuan kepada 20 orang anak yatim panti asuhan, keluarga ASN yang terdampak pandemi Covid 19 dan donor darah pegawai Lapas.

    Kalapas Narkotika Klas II A Pematang Siantar EP Prayer Manik AMd.IP, SH, MH ketika dihubungi wartawan masih menjalankan tugas mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) hingga Sabtu mendatang di Jakarta.



    Namun diperoleh keterangan dari pihak humas Lapas bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Empati Kumham dilaksanakan di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar bersama Unit Pusat dan Seluruh Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia melalui Virtual sedangkan untuk Donor Darah dilaksanakan di PMI Pematangsiantar.

    Seluruh kegiatan Kumham Peduli dan Kumham Berbagi semata mata adalah dorongan hati dari seluruh ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar untuk saling berbagi dengan orang orang sekitar yang membutuhkan. (AVID).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini