Ratusan Warga di Dua Desa Diwilayah Juwangi Dapatkan Vaksin Sinovac
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Ratusan Warga di Dua Desa Diwilayah Juwangi Dapatkan Vaksin Sinovac

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T09:54:01Z
    masukkan script iklan disini

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news,-Kodim 0724 /Boyolali bersama Dinas Kesehatan Boyolali melaksanakan grebek vaksinasi kerjasama dengan pemerintah daerah dan Polres Boyolali yang di targetkan warga di dua desa di Kecamatan Juwangi yaitu Desa Ngleses dan Desa Krobokan. Senin (18/10/2021).

    Kali ini dilaksanakan
    vaksinasi di beberapa tempat terpisah seperti di Desa Krobokan dan Desa Ngleses kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar. Kali ini vaksinasi yang didapat warga adala dosis 2 dengan jenis vaksin sinovac, untuk Desa Ngleses warga yang tervaksin 256 orang dan Desa Krobokan sebanyak 272 orang.

    Danramil 19 Juwangi Lettu Inf Sukarmo mengatakan bahwa antusiasme warga terlihat dalam kegiatan tersebut dengan banyaknya warga yang mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.


    “Saya sangat yakin kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan sukses, sinergitas semua pihak terkait sehingga pendataan warga yang telah masuk kategori mendapatkan vaksin bisa terdata dengan baik,termasuk ibu hamil” pungkas Danramil.

    “Pemilihan tempat juga sangat menentukan guna memudahkan warga untuk datang bersama-sama dalam menerima vaksinasi,” Imbuhnya.
    Seluruh warga yang telah vaksin mengucapkan banyak terima kasih terutama pihak pemerintah dan TNI-POLRI yang telah menyelenggarakan vaksinasi untuk warga.

    “Saya himbau bagi masyarakat yang sudah mendapat vaksinasi untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan” Tutup Danramil.

    (Kemplu 72)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini