Pasca Kebakaran Dapur Rumah Warga Bancar, PMI Droping Sembako
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Pasca Kebakaran Dapur Rumah Warga Bancar, PMI Droping Sembako

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T10:37:08Z
    masukkan script iklan disini

    Ponorogo (Jatim), Kabartujuhsatu.news, - Pasca terjadinya kebakaran bangunan rumah bagian dapur milik Puguh Santoso (51 th)  warga RT/RW 001, Dukuh Duwet,  Desa Bancar,  Kecamatan Bungkal,  Kabupaten Ponorogo, Jatim pada Jumat (8/10/2021) lalu, sekitar pukul 04.30 WIB, Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Ponorogo mengirimkan bantuan. 


    Secara simbolis bantuan berupa sembako diterima oleh isteri Puguh Santoso, Jumat (22/10/2021). Bantuan diserahkan oleh Kades Bancar,  Agus Sudarmono didampingi perangkat Desa Bancar.


    Diketahui sebelumnya api menghanguskan seluruh isi dapur bangunan rumah Bapak Puguh Santoso. "Saat itu secara bergotongroyong warga membantu memdamkan api yang membakar dapur tersebut dan pukul 05.30 WIB api sudah bisa dipadamkan total," jelas Agus Sudarmono. 

    Akibat kejadian tersebut, Bapak Puguh Santoso mengalami Kerugian ditaksir mencapai Rp. 10.000.000,00 (Sepuluh Juta Rupiah). "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," jelasnya. 

    Pihaknya berharap bantuan sembako dari PMI Cabang Ponorogo tersebut bisa membantu korban kebakaran. "Semoga bantuan yang kita serahkan ini bisa bermanfaat bagi keluarga pak Puguh," harapnya. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini