Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (P) Mas Guntur Laupe Terpilih Ketum IKM Periode 2020-2024 Dalam Mubeslub
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (P) Mas Guntur Laupe Terpilih Ketum IKM Periode 2020-2024 Dalam Mubeslub

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 26 Oktober 2021, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T16:35:38Z
    masukkan script iklan disini

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Irjen Pol (P) Mas Guntur Laupe, SH.,MH terpilih menjadi ketua Umum IKM Periode 2020-2024 dalam Musyawarah Luar biasa BPP IKM PARE yang hari ini di laksanakan di Puslakban LAN RI jl raya Baruga No 48.

    Mubeslub di mulai pada pukul 16.00 wita ,yang dihadiri oleh plt Gubernur Sudirman Sulaiman,ST. Walikota Parepare DR.H.M.Taufan pawe,SH.,MH, wakil Walikota H.Pangeran Rahim, beserta jajaran dari Pemerintah Kota parepare.

    Sesepuh IKM Pare Bapak Andi Syafiuddin Makka, H.Abdul Fattah, Prof Faisal Abdullah dan Bapak Andi Taufik Amin yang menjabat Ketua LAN Makassar juga terlihat di jajaran Vvip acara.

    Sukmayadi yang menjadi ketua panitia MUBESLUB IKM PARE memaparkan bahwa agenda Mubeslub ini dilakukan dengan daring dan luring, jadi peserta bisa mengikuti mubeslub via zoom sehingga warga diaspora Parepare juga turut mengikuti Musyawarah ini via gadget masing masing.

    Tetap beberapa pengurus daerah juga ikut secara fisik di gedung tempat bermusyawarah, Diantaranya dari pengurus IKM Kaltara, Bontang ,jabotabek, kendari dan lainnya.


    Plt Gubernur Sudirman Sulaiman, ST. juga memberikan sambutan via Online, dan dalam Sambutannya beliau memberi semangat kepada seluruh warga IKM PARE yang berada dimana saja ,untuk selalu menjaga Silaturahmi karena

    Begitu juga dengan Walikota Parepare yang dalam sambutannya juga menekankan ,pentingnya harmonisasi yg perlu diselaraskan antara organisasi paguyuban IKM PARE dengan Pemkot parepare yg tujuan akhirnya adalah bagaimana memaksimalkan pembangunan dan kesejahteraan warga kota secara umum.

    Ketum Terpilih Irjen Pol (P) Mas Guntur laupe mangatakan dalam pidatonya bahwa organisasi IkM pare menjadi penting dalam mewadahi setiap orang parepare Diaspora, posisinya menjadi strategis karena menjadi jembatan yang menyambungkan emosional setiap warga parepare dengan kampung halamannya., sehingga Organisasi IKM PARE harus tanggap dalam merespon banyak kemajuan dan perubahan, tetapi tetap mempertahankan kultur dan ingatan ingatan indah tentang Kota Parepare.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini