Kopdar Gabungan Komunitas Terios Rush Jabodetabek, Pererat Silaturahmi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Kopdar Gabungan Komunitas Terios Rush Jabodetabek, Pererat Silaturahmi

    Kabartujuhsatu
    Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T09:43:56Z
    masukkan script iklan disini

    Ciputat, Tangsel (Banten), Kabartujuhsatu.news,-Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, para loyalis Terrios Rush sudah mulai mengadakan kegiatan kopi darat gabungan (kopdargab) yang sudah lama menjadi agenda namun terkendala pandemi. 

    Acara yang diikuti sekitar kurang lebih 200 member tumpah ruah bersama keluarga memenuhi lokasi Taman kuliner yang berada di ciputat selatan jakarta,Minggu 17/10/2021.

    Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan masing masing komunitas menampilkan Yel yel dengan penuh semangat dan antusias yang luar biasa,,,,,,,,.


    Dan sudah menjadi tradisi dalam setiap event kopdar yang bersifat gabungan, tukar menukar cinderamata/piagam masing masing komunitas yang diwakili para kechap komunitas, antara lain  :


    Om Rafa dari Terios Batavia, Om Kirno dari TeRuCi Jakatarubs, Om Rendy dari Alert! Regional Jakarta serta Ketum Alert! Om Imam Wahyudi, Om Haris dari Rushteri Region Batavia, Om Rizki dari Salto, Om Rendra dari Terios Banten Banten Raya, Om Ricky Kakoi dari Terios Bekasi Raya dan ikut serta Om Rian Hadi pendiri SALTO ( Satuan Alto Terios ).

    Tentunya pertemuan kali ini bukan hanya sebatas tukar menukar cendramata atau piagam semata,melainkan lebih dari itu karena ada pembicaraan yang lebih serius dari para kechap dan harapan mereka agar kegiatan gabungan komunitas terus berlanjut dimasa mendatang. 



    Suasanapun semakin hangat dengan adanya iringan musik dengan alunan lagu sang biduan,terlihat banyak member mengikuti irama bergoyang bersama tanpa sungkan dan malu. 

    Silaturahmi kali ini benar benar menjadi pengobat rindu tak jumpa karena pandemi.

    Opa Rendra salah satu ketua chapter dari Terios Banten Raya member of terios indonesia saat ditemui awak media mengatakan "Kita bukan lawan tapi kawan" filosofi sangat mendalam yang diutarakan oleh Opa Rendra bahwa kita semua bersaudara, tidak ada alasan warna dari seragam kita untuk tidak saling bersaudara, satukan Terios Rush seluruh negeri yang kita cintai bersama,ucapnya.

    Om Rian Hadi sebagai ketua SALTO ( Satuan Alto Terios ) mengatakan kegiatan kopdar gabungan terios rush sejabodetabek baru kali ini terlaksana dan sangat meriah, antusias dari beberapa komunitas terios rush sangat diluar dugaan , harapannya semoga ajang kopdar gabungan ini menjadi barometer untuk melangkah lebih positif lagi dalam dunia automotif di indonesia. 

    Dan bisa menjadi agenda tersendiri setiap tahunnya, Hal tersebut dianggap perlu untuk menjaga komunikasi.

    Hal serupa juga diutarakan oleh ketua chapter lainnya yang menyatakan kegiatan kopdar gabungan bisa menjadi wadah silaturahmi. 

    Selain itu juga bisa saling kenal satu sama lain dan menambah persaudaraan.

    Tak terasa mentari diufuk barat mulai tak nampak, sebagai penutup rangkaian acara keseluruhan dengan foto bersama seluruh member kopdar Gabungan Terios Rush Sejabodetabek.

    (Syarif)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini